Sejarah Dan Seni Tampil Di Indonesia Motorcycle History 2017

Lensautama – Jakarta, 30 July 2017. Indonesia Motorcycle History diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi para pecinta motor terhadap perkembangan sejarah kendaraan roda dua di Indonesia. Digagas oleh MASTOMCUSTOM bersama HANIELSHEN, event ini di selenggarakan di SYNTHESIS RESIDENCE KEMANG dan di dukung penuh oleh PT SUZUKI INDOMOBIL SALES & EIGER RIDING.

Indonesia Motorcycle History pada awalnya terjadi karena keinginan membuat acara motor yang Iain dari biasanya. Dengan konsep eksibisi dan bukan bazaar maupun kompetisi seperti pada umumnya, MASTOMCUSTOM berkoiaborasi bersama Event Organizer HANIELSHEN mewujudkan konsep motor, sejarah dan seni atau beristilah Automotive Artwork menjadi karakter acara motor yang kuat juga unik. Dengan gimik pubiik figur yang syarat akan niiai history tentang motornya maka diharapkan akan memperkuat konsep history daIam acara tersebut. “Ini adaiah satu-satunya exhibition otomotif yang mengangkat sejarah otomotif di Indonesia dari masa ke masa.” penjeiasan MASTOMCUSTOM.

Konsep Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 ini pun disambut baik oieh pihak . sponsor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Eiger Riding, Synthesis Residence Kemang, Gastank Magazine, Autogadget MNC, Naikmotor.com dan Mary Jane Therapy. Visi kami IMH akan semakin besar dan kuat.

Sebagai acara inti, MASTOMCUSTOM pun akan me-Iaunching motor bersejarah miiik Bpk. Yok Koeswoyo yang didapatkan MASTOMCUSTOM meiaiu dukungan dari Bikers Brotherhood MC East Java Chapter.

Pada pelaksanaannya, IMH 2017 akan menghadirkan juga motor pertama keluaran suzuki (Suzuki Power Free, 1952) serta suzuki A100 milik salah satu musisi legendaris Yok Koeswoyo (personil band Koes Plus) sebagai ikon musik tanah air yang telah meiewati proses restorasi oleh MASTOMCUSTOM. Di luar itu, IMH 2017 pun menghadirkan koleksi motor bersejarah MASTOMCUSTOM dari masa ke masa yang bisa di nikmati oleh para pengunjung IMH 2017.

Kedepannya d’iharapkan event inj akan menjadi sebuah terobosan baru bagi semua pecinta roda dua, dan bagi semua penikmat kendaraan bermotor untuk selalu menghargai sejarah yang tercipta dari bentuk sebuah dedikasi para pecinta kendaraan bermotor.

Komentar pembaca