• 29 Maret 2024 06:37

Grab berikan Penghargaan kepada Mitra Pengemudi GrabBike Surabaya

ByGladis Zahra

Jul 31, 2017

Lensautama Grab mempererat tali silaturahmi dengan para mitra pengemudi GrabBike di Surabaya lewat kegiatan Halal Bihalal dan pemberian penghargaan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi dalam mengutamakan nilai-nilai dan standar pelayanan Grab.

Penganugerahan penghargaan diselenggarakan untuk menghargai para mitra pengemudi GrabBike yang selalu mengedepankan keselamatan, kecepatan, dan keandalan dalam menjalankan pekerjaannya. Sebanyak 500 mitra pengendara GrabBike menghadiri acara tersebut dan 13 mitra pengendara dengan kinerja terbaik dianugerahi piagam penghargaan dan hadiah-hadiah menarik.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menyatakan, “Para mitra pengemudi kami adalah pondasi kesuksesan Grab. Seiring dengan ekspansi kami ke berbagai kota di Indonesia, menjaga komunikasi dua arah yang saling membangun merupakan hal yang krusial untuk mempererat hubungan kami dengan para mitra pengemudi guna membentuk keluarga Grab yang kompak dan sejahtera. Mengapresiasi para mitra pengemudi yang memiliki kinerja luar biasa adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi kami.”

Bertempat di Lapangan Yamaha Surabaya, perwakilan dari Grab membagikan sejumlah hadiah seperti perangkat elektronik dan voucher belanja. Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kelanjutan dari inisiatif GrabSejahtera yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan yang meliputi berbagai aspek, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama.

Aspek-aspek ini diterapkan dalam berbagai program unggulan Grab, seperti Grab Ibadah, Grab Keluarga Bahagia, Grab Sehat, Grab Pintar, Grab Top Partners dan Grab Part-timer. Standar performa para mitra pengendara terdiri dari sejumlah kriteria seperti penilaian (rating) dari penumpang, tingkat penerimaan pekerjaan, bebas kecurangan, serta loyalitas masing-masing mitra pengemudi tersebut.

“Para mitra pengemudi luar biasa ini mewakili semangat Grab dan telah memberikan contoh bagi mitra pengemudi lainnya. Kami harap penghargaan sederhana ini dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk terus memberikan layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan,” tutup Mediko.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca