• 28 Maret 2024 18:35

Tingkatkan Kepedulian Sosial, V-KOOL Gelar Program Spesial di Bulan Ramadan

ByGladis Zahra

Jun 8, 2017

Lensautama.com  Bertempat di panti asuhan Muslimin, Kramat Raya, Senen Jakarta, PT. V-KOOL Indo Lestari menggelar buka puasa bersama karyawan, pengurus panti asuhan dan awak media, Rabu, 7 Juni 2017. Guna tetap menjalin hubungan yang baik antar sesama dengan mengusung kebersamaan menjadi alasan acara ini digelar oleh PT. V-KOOL Indo Lestari di bulan suci Ramadhan ini.

“Kegiatan ini untuk mempererat kerjasama, komunikasi, kekeluargaan dan sebagai apresiasi terhadap media dan partner V-Kool, serta sekaligus meningkatkan rasa kepedulian sosial, karenanyalah diadakan di panti asuhan Muslimin”, ungkap Linda Widjaja, vice president PT V-KOOL Indo Lestari.

Pada kesempatan yang sama V-KOOL juga mengenalkan program kususnya yang diberi nama “promo Spesial Ramadhan dan Lebaran 1438H”. Promo yang dimulai sejak 26 Mei lalu hingga 30 Juni 2017 nanti, pelanggan bisa memiliki kaca film V-KOOL dengan harga spesial. Penawaran spesial ini terdapat di outlet-outlet V-KOOL di 5 cabang ACE, yakni ACE Ahmad Yani, Bekasi, ACE Cibubur, ACE Mall Kota Kasablanca, ACE Mall Artha Gading dan ACE Living World Alam Sutera, Tangerang. Di kelima ACE ini pelanggan akan mendapatkan potongan harga khusus sebesar 30% dan tambahan voucher ACE ( hubungi CS ACE untuk syarat dan ketentuan yang berlaku) sebesar Rp. 500.000 (untung pemasangan full V-KOOL : kaca depan, samping dan belakang). Konsumen juga bisa mendapatkan aplikasi Glass Fusion gratis untuk kaca depan kendaraannya.

“Promo spesial Ramadhan ini diadakan untuk memberikan kesiapan yang lebih baik bagi konsumen kami di lebaran nanti, agar perjalanan mudik untuk silahturahmi nantinya bisa lebih nyaman berkat perlindungan kaca film kendaraan terbaik V-KOOL” tutup Linda Widjaja.

 

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca