• 29 Maret 2024 21:37

Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Pocky Kampanyekan #PockyinMyPocket

LensaUtama.com – Dalam bulan suci Ramadan saat ini, dimana seluruh umat muslim menjalankan kewajiban untuk menjalankan puasa selama sebulan penuh. Momen berbuka adalah saat yang paling dinanti, namun karena padatnya kesibukan dan kemacetan lalu lintas membuat kita terpaksa berbuka puasa di tengah aktifitas.

Pocky dari PT. Glico Indonesia hadir dengan kampanye #PockyinMyPocket. Pocky dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable).

Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.

Bentuk biskuit stik Pocky yang khas, memudahkan masyarakat Indonesia untuk berbagi Pocky dengan keluarga, teman-teman dan orang terdekat lainnya. Berbuka bersama sembari curhat tentang serunya aktivitas ngabuburit sebelum berbuka, dapat meningkatkan kebersamaan dan menambah kebahagiaan, sesuai dengan tujuan Glico, share happiness!

Belanja global untuk produk makanan halal meningkat 10.8% pada 2016 dan Indonesia, tercatat sebagai negara teratas dalam konsumsi produk makanan halal dengan nilai pasar sebesar US $190 miliar. Agar dapat berbagi kebahagiaan lebih luas dengan masyarakat Indonesia, Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy. Agar masyarakat Indonesia lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsi produk, mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

“Melalui kampanye #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti,” ujar Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia.

Promo Spesial Ramadhan dan Lebaran

Ramadhan dan Lebaran adalah saatnya berbagi. Di momen istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan special ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.

Untuk mendukung kampanye #PockyinMyPocket ini beragam aktivitas pun digelar di media sosial Twitter, Facebook dan Instagram @PockyIndonesia. Pelanggan bisa berpartisipasi dan memenangkan banyak hadiah dengan memantau hastag #PockyinMyPocket selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca