• 29 Maret 2024 05:53

Pencinta Sepakbola dari Indonesia Terbang ke Inggris untuk Bertanding Melawan Pencinta Sepakbola dari Seluruh Dunia dalam Chevrolet Fan Cup 2017

ByGladis Zahra

Mei 23, 2017

Lensautama.com 64 pencinta sepakbola dari 12 negara selangkah  lagi dapat mewujudkan impian mereka saat mereka terbang ke Inggris dan bertanding di Chevrolet Fan Cup 2017, satu-satunya turnamen dimana fans menjadi pemain sepak bola profesional selama sehari.

Para pencinta sepakbola dari Indonesia akan bertanding melawan fans sepakbola lain dari berbagai penjuru dunia di lapangan Manchester United, Stadion Old Trafford yang dikenal dengan julukan “Theatre of Dreams.” Pengalaman eksklusif ini memberi kesempatan kepada para fans untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi pemain Manchester United, mulai dari persiapan hingga pertandingan.

“Chevrolet Fan Cup adalah contoh yang sempurna bagaimana kami menghubungkan pencinta sepakbola di seluruh dunia dengan orang-orang yang mereka idolakan, tempat-tempat, dan juga pengalaman yang ingin mereka rasakan,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia. “Terbang ke Inggris dan bertanding di rumput lapangan Old Trafford adalah pengalaman sekali seumur hidup, yang mencerminkan bagaimana semuanya mungkin terjadi dengan semangat power of play Chevrolet.”

Empat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 dari Indonesia yang terpilih yaitu Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta; Iffa Luthfiana dari Demak; Eri Prastiyo dari Jakarta; dan Berry Ginting dari Jakarta. Mereka berhasil terpilih mengalahkan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto dengan jumlah total hingga 2.423, yang menunjukkan gairah dan kecintaan mereka terhadap sepakbola dan Manchester United.

Saat berada di Manchester, para fans akan menyaksikan langsung pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Crystal Palace pada tanggal 21 Mei, bertemu dan dilatih oleh legenda Manchester united di tempat latihan Manchester United, Aon Training Complex. Puncaknya, para fans dari Manchester United akan merasakan pengalaman bertanding seperti pemain professional, termasuk menggunakan ruang ganti pemain dan berjalan di lorong pemain Manchester United sebelum akhirnya bertanding dengan fans lain di dalam turnamen diatas rumput lapangan Manchester United.

“Berjalan di rumput lapangan Stadion Old Trafford adalah sesuatu hal yang diimpikan oleh banyak fans didalam hidupnya, lebih lagi bertanding sepakbola di Old Trafford, namun hanya sedikit dari mereka yang mampu mendapatkan pengalaman tersebut,” kata Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director. “Program Chevrolet Fan Cup membuat mimpi tersebut menjadi nyata. Hal ini adalah pengalaman yang unik, dengan menghubungkan klub kami dengan para pendukung, lalu memberikan mereka kesempatan bermain sepakbola di lapangan dimana pertandingan-pertandingan terbaik di dunia pernah dilaksanakan, didalam stadion yang menjadi saksi momen-momen sepakbola yang luar biasa.

Chevrolet bersama para pencinta Manchester United dan sepakbola diseluruh dunia, menghubungkan dan menyalurkan semangat untuk sepakbola. Untuk melihat bagaimana Chevrolet menyatukan pencinta sepakbola, silahkan kunjungi www.ChevroletFC.com atau subscribe ke www.youtube.com/use/ChevroletFC.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca