• 28 Maret 2024 17:31

The All-New Chevrolet Trailblazer cocok untuk American Chamber of Commerce

ByGladis Zahra

Mei 5, 2017
Lin Neumann, Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) dan Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia ketika berfoto bersama dengan The All-New Trailblazer yang diserahkan untuk AmCham sebagai official car

Lensautama.com Chevrolet sebagai brand otomotif asal Amerika yang berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, serta memperluas pengenalan produk The All-New Chevrolet Trailblazer, hari ini menyerahkan Trailblazer terbaru kepada American Chamber of Commerce (AmCham). Penyerahan unit  dihadiri oleh Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Lin Neumann, Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia di booth Chevrolet, Hall A3, Indonesia International Motor Show 2017, JIExpo Kemayoran

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menyampaikan, “Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia”.

Gupta, President Director GM Indonesia

Saat ini, Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce. Kemitraan ini sekaligus membuktikan wujud nyata komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis, dengan menghadirkan kendaraan yang paling sesuai bagi konsumen Chevrolet. Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia. “nantinya ketika ada program acara yang diselenggarakan American Chamber of Commerce (AmCham), kami akan menyediakan kendaaran tersebut dan tamu, peserta yang hadir dapat melihat The All-New Chevrolet Trailblazer kami ini”, tambah Gaurav Gupta.

Selain hadir dengan fitur dan teknologi keamanan terlengkap dikelasnya, The All-New Trailblazer yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2017 lalu, mengusung beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, yaitu Remote Engine Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

“IIMS 2017 kali ini tempatnya praktis dan terjangkau bagi pengunjung, selain juga waktunya berdekatan dengan Ramadhan jadi pengunjung ingin melihat dan membeli kendaraan barunya, serta pembagian ruang selama pameran juga sangat compact, dimana pengujung bisa melihat, membandingkan dan menjadi wadah juga bagi kami untuk meluncurkan produk baru kami di event akbar otomotif ini”, tutup Gaurav Gupta kepada Lensautama.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca