• 14 Juni 2024 23:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

‘Toyota Berani Coba” tantang generasi Millennial wujudkan Passion-nya

ByGladis Zahra

Mei 4, 2017

Lensautama.com Untuk pertama kalinya PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka kesempatan bagi kuam muda-Millennial yang berusia 21-30 tahun untuk dapat berpartisipasi dalam ajang ‘Toyota Berani Coba”. “Program ini  ditujukan bagi generasi muda millennial ini yang lebih suka untuk usaha sendiri dibanding dengan kerja kantoran dan mewujudkan mimpi, keinginan untuk berkarya sendiri yang selama ini belum mereka wujudkan.  Nantinya kita akan seleksi dan sampai ke tahap mentoring ,” terang Evelyne, Deputy Division Head Marketing TAM kepada para media di  IIMS 2017 (03/05/2017).

Nantinya selama mentoring berlangsung, ketiga orang tersebut akan mendapatkan bantuan, bimbingan, maupun pelatihan dari para mentor yang ahli di bidangnya masing-masing. Sehingga mereka mendapatkan kesempatan mewujudkan cita-citanya dan bekerja-berkarya sesuai dengan passion-nya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah membuka registrasi ‘Toyota Berani Coba” ini sejak kemarin hingga 1 Juli 2017 mendatang. Terdapat Rp. 250 juta yang akan dimenangkan oleh tiga pemenang tersebut.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menjelaskan, bahwa “Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan yang sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, mulai dari hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, maupun Beyond Service”. Salah satu generasi yang menjadi fokus Toyota adalah generasi milennial, di mana beragam model kendaraan seperti Agya, Etios, maupun Yaris, pada dasarnya menyasar segmen tersebut.
Yaris Heykers sebagai satu di antara produk terbaru Toyota, juga merefleksikan semangat Lets Go Beyond. Tak hanya itu, Yaris Heykers diyakini mampu mewakili generasi milennial yang umumnya mempunyai karakter penuh passion, teguh, dan melakukan berbagai hal di luar zona nyamannya.

Untuk pendaftarannya silahkan kunjungi   www.toyotaberanicoba.com untuk keterangan lebih lanjut.  

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca