• 14 Juni 2024 22:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

V-KOOL HEAT TUNNEL BAKAL BIKIN GERAH IIMS 2017

ByGladis Zahra

Mei 1, 2017

Lensautama.com  PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, tampil memukau dengan tema ‘Experience Gold’ selama berlangsungnya  pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 27 April 2017 s.d. 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan mengusung tema Experience Gold V-KOOL mengajak pengunjung IIMS 2017 untuk merasakan pengalaman emas di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik melalui Gold Class Product, Gold Class Technology dan Gold Class Service.

“Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, pengaruh pameran IIMS ini cukup besar dalam  perkembangan otomotif nasional. Untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di IIMS sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk V-KOOL  di Indonesia,” jelas Linda.

Di ajang pameran IIMS 2017 ini, V-KOOL menempati area seluas 96 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5. Booth V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘V-KOOL Lounge’. Sesuai dengan slogan V-KOOL “You DeserveThe Best”  maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga Spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan ataupun bangunan.

  • Cash back* sampai dengan Rp. 500.000,- bagi anggota i-KOOL Club serta transaksi melalui blibli.com. Bagi pembeli kaca film V-KOOL full (kaca depan, samping dan belakang) akan mendapatkan free aplikasi Glass Fusion kaca depan*.
  • Program Cicilan* 0% sampai dengan 12 bulan, melalui 20 bank pilihan, bekerja sama dengan blibli.com.

“PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” ungkap  Linda Widjaja.

 

Program penjualan menarik yang ditawarkan V-KOOL di IIMS 2017 adalah:

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2017 untuk merasakan performa kaca film V-KOOL dengan melalui alat demo V-KOOL Heat Tunnel,”  lanjut  Linda.

V-KOOL Heat Tunnel disediakan sebagai sebuah alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan performa kaca film V-KOOL. Pengunjung akan benar-benar mengalami panas di dalam terowongan tersebut dan merasakan manfaat kaca film V-KOOL.

Bagi pengunjung IIMS 2017 yang datang ke V-KOOL Lounge di IIMS, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman antara lain Croissant, Soes Chocolate, Soes Vanilla, Bolo BBQ dan “The Most Expensive Coffee” Kopi Luwak dari Maharaja Coffee. Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari

V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

 

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca