• 14 Juni 2024 23:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Stand booth Suzuki bergaya “The Urban SUV” di IIMS 2017 Kemayoran, Jakarta

ByGladis Zahra

Apr 30, 2017

Lensautama.com  “The Urban SUV” tema yang diusung PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pagelaran akbar pameran otomotif IIMS 2017 di JI Expo, Kemayoran Jakarta. SIS mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan dalam pameran ini. Empat produk mobil dan satu motor yang merupakan keluaran terbaru Suzuki dipamerkan juga di ajang yang berlangsung dari 27 April hingga 7 Mei 2017. Suzuki IGNIS yang diluncurkan 17 April lalu merupakan urban sport utility vehicle (SUV) pertama di Indonesia. Jajaran produk seperti New Ertiga Diesel Hybrid, SX-4 S-Cross, Karimun Wagon R, dan Suzuki GSX Series dengan fitur keyless ignition system juga melengkapi jajaran SSI di IIMS 2017 ini.

“dalam IIMS 2017 ini, kami menghadirkan produk terbaru dengan beragam keunggulan dimana lima diantaranya yaitu Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross dan Karimun Wagon R. Kami turut menghadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series. Kami yakin dan optimis produk yang kami tampilkan di booth Suzuki mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman”, ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS.

 

“The Urban SUV” tampak di booth Suzuki bernuansa kompak, minimalis, ‘clean” dan modern yang mempresentasikan gaya “urban”. Terdapat panggung utama yang diisi oleh Suzuki IGNIS dengan latar belakang gambar gedung perkotaan. Selain itu tersedia Lounge dan Cafe Corner untuk kenyamanan selama berkunjung di booth Suzuki.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca