• 27 Juli 2024 06:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jagoan Tangguh “All-New Chevrolet Colorado” hadir di IIMS 2017

ByGladis Zahra

Apr 30, 2017

Lensautama.com   Chevrolet Indonesia mengenalkan the All-New Chevrolet Colorado. Colorado merupakan truk pickup tangguh yang cocok dengan berbagai gaya hidup, dengan desain menarik, performa mesin luar biasa, handling sempurna dan kemampuan off-road yang tangguh. Eksterior dan interiornya telah didesain ulang dengan tampilan yang tangguh namun canggih, menjadikannya truk yang ideal untuk work and play. Momen peluncuran ini dipimpin oleh Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia, Vanchana Unakul, Head of Engineering General Motors SEA dan Stuart Norris, Head of Design General Motors International.

Colorado High Country terbaru ini memiliki mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipasangkan dengan percepatan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual, yang telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm. Sementara Colorado LT memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dan dilengapi dengan percepatan transmisi manual 6 percepatan. Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan, untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

“Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini,” kata Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia. “Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru, yang memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar off-road.”

Colorado yang baru mempertahankan kemampuan off-road serius seperti pendahulunya, namun juga mengalami penyempurnaan yang mengesankan dan semangat go-anywhere yang didukung oleh teknologi canggih.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca