• 29 Maret 2024 00:50

BANJIR PROMO DI ANNIVERSARY PERTAMA RUPARUPA

ByMuhammad Yusuf

Apr 28, 2017

LensaUtama.com – Ruparupa (www.ruparupa.com) merayakan Anniversary pertama pada bulan April 2017. Setelah satu tahun hadir di Indonesia, Ruparupa kini telah menjadi destinasi belanja online bagi pelanggan untuk mendapatkan beragam produk Kawan Lama Retail (ACE, Informa, dan Toys Kingdom) dengan lebih mudah melalui satu website.

Dengan hadirnya Ruparupa, pelanggan bisa memiliki akses terhadap lebih banyak produk Kawan Lama Retail, tidak terbatas pada produk yang hanya tersedia di satu toko saja.

Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa mengatakan “Selama satu tahun ini kami terus meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja di Ruparupa, mulai dari menambah jumlah dan kategori produk baik dari Kawan Lama Group maupun lainnya, penambahan jumlah STOPS yang saat ini berjumlah 32 toko di 7 kota di Indonesia, hingga perbaikan sistem pada website untuk keamanan dan kenyamanan bertransaksi. Dan perbaikan ini akan terus kami tingkatkan ”.

Untuk merayakan Anniversary yang pertama, Ruparupa menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tema Onederful Year yang berlangsung hingga 7 Mei 2017, diantaranya diskon hingga 70% untuk produk ACE, Informa, dan Toys Kingdom seperti perlengkapan rumah tangga, dapur dan ruang makan, otomotif, furnitur, elektronik dan gadget, perkakas, hobi dan gaya hidup hingga kebutuhan Ibu dan bayi.

Ada juga program Ruparupa Social Media Challenge yaitu lomba membuat video kreatif dengan menyebut kata “Ruparupa” sebanyak 10 kali dengan cepat yang berhadiah Smartphone Samsung S8 terbaru.

“Tema Onederful Year diadakan sebagai bentuk apresiasi kami atas dukungan pelanggan selama satu tahun ini. Untuk itu kami memberikan beragam promo menarik dengan produk-produk yang digemari.” tutup Teresa Wibowo.@hafidz

Komentar pembaca