• 14 Juni 2024 23:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Shell V-Power berteknologi DYNAFLEX untuk mesin kian baik dan ramah lingkungan

ByGladis Zahra

Apr 25, 2017

Lensautama.com  Kebutuhan pengendara kian beragam dan berkembang. Seiring dengan kemajuan teknologi perlu diimbangi juga dengan bensin kendaraan yang mendukung performa, mesin yang tetap terawat dan ramah lingkungan. Shell V-Power dengan teknologi DYNAFLEX merupakan formula teknologi terbadu dari PT. Shell Indonesia. Shell V-Power dengan teknologi DYNAFLEX telah diteliti dan diuji selama 5 tahun terakhir ini. Kelebihan Dynaflex yakni mengandung formula  pembersih yang ampuh dirancang untuk melindungi komponen penting sistem bahan bakar dari kotoran dan mampu membersihkan beberapa kotoran tersebut selama berkendara.

General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong, Wahyu Indrawanto menjelaskan setelah peluncuran produk Shell V-Power Dynaflex ini di hotel Fairmount, Jakarta (25/04/2017), “Shell V-Power Dynaflex diklaim akan memenuhi kebutuhan pengendara, karena bahan bakar ini telah disesuaikan untuk mesin terbaru atau lama guna membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar selama perjalanan. Bahkan formula terbaru Shell ini juga sudah menyesuaikan dengan Euro 4″.

General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong, Wahyu Indrawanto

 

Dengan diluncurkannya formula baru ini, maka pengguna Shell di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara sekarang dapat merasakan formula tercanggih yang dikembangkan ilmuwan yang sama yang mengembangkan bahan bakar Shell untuk tim balap Scuderia Ferrari.

Formula Dynaflex yang terkandung dalam Shell V-Power dan Shell Super memiliki tiga kali lebih banyak molekul baru untuk mengurangi gesekan sekaligus molekul pembersih untuk melindungi mesin kendaraan Anda.”Harga tidak berubah, sama dengan sebelumnya. Hanya saja  yang terbaru sudah memakai teknologi Dynaflex untuk Shell V-Power dan Shell Super,” tutup Wahyu.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca