• 27 Juli 2024 09:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

team jelajah tangguh corsa

LensaUtama.com – Tim jelajah tangguh dari Corsa Platinum V Series telah mencapai finish di Bandung. Tim jelajah tangguh yang terdiri dari Hendrianto Prabowo, Sherlyta Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho bule telah berhasil melewati jarak sekitar 4.200 km yang memulai perjalan dari Sabang menuju Bandung.

Misi yang mereka bawa adalah membuktikan ketangguhan ban terabru Corsa Platinum V Series yaitu V22 untuk tubless dan V33 untuk Tube Tyre. Adapun motor yang mereka gunakan adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan dua Yamaha Fino. Dari keempat rider tersebut, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series dan lainnya menggunakan ban merek lain.

Team jelajah tangguh tersebut berhasil membuktikan Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga 80% dari ban merek lainnya. Sementara itu 45% lebih awet dibandingkan ban berteknologi Eco Tire lainnya.

Perjalanan yang berliku serta medan yang berat membuktikan ban Corsa Platinum V series merupakan ban yang cocok untuk iklim di Indonesia. beratnya rute yang dilalui seperti jalan yang basah, bebatuan, panas terik matahari, hingga tanjakan dan turunan khas jalanan di pulau Sumatera.

“Sepanjang trek perjalanan dari Sabang hingga Bandung , ban masih memberikan respon yang positif saat riding. Saat di challenge dalam kecepatan tinggi sewaktu cornering, performa grip nya menggigit.” ujar Acho bule salah satu peserta rider team penjelajah tangguh.

Perjalanan yang jauh dan panjang mereka lewati selama 18 hari, melewati 7 kota di pulau sumatera yang bermula dari Sabang, Medan, pekan Baru, padang, jambi, Palembang, hingga kota Bandung. Tidak lupa mereka mampir ke Cikarang untuk melihat secara langsung proses pembuatan ban Corsa.

“Kesuksesan team Jelajah Tangguh Sabang hingga Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakan Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan pastinya menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya. Kami berharap selanjutnya bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam jelajah tangguh,” tutur Andry Lee selaku General Manager Marketing & Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Guna merayakan keberhasilan tersebut, digelar acara konfrensi pers dan penyambutan team jelajah tangguh . Euforia ini juga dihadiri beberapa komunitas motor dan mobil yang dikumpulkan di Cocorico Cafe & Resto, Bandung.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca