• 29 Maret 2024 22:07

Yonder Music Dukung Musisi Indonesia Go International Peluncuran Single Terbaru Cita Citata “NYCita” Libatkan Ratusan Bikers

Yonder Music Dukung Musisi Indonesia Go International Peluncuran Single Terbaru Cita Citata “NYCita” Libatkan Ratusan BikersYonder Music Dukung Musisi Indonesia Go International Peluncuran Single Terbaru Cita Citata “NYCita” Libatkan Ratusan Bikers

Yonder Music Dukung Musisi Indonesia Go International Peluncuran Single Terbaru Cita Citata “NYCita” Libatkan Ratusan Bikers

LensaUtama.com – Yonder Music, aplikasi musik streaming yang menyediakan jutaan lagu siap unduh dan tanpa intervensi iklan sedikitpun, kembali menunjukkan dukungannya untuk perkembangan musik tanah air.

NYCita

Kali ini Yonder Music menggandeng XL Axiata dan Grab untuk meluncurkan singleterbaru penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Cita Citata, yang bertajuk “NYCita” hari ini di Jakarta.

Peluncuran single ini pun dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Yonder Music mengajak ratusan bikers yang juga merupakan penggemar Cita Citata untuk konvoy bersama dalam rangka mendukung single “NYCit a” ini. Selain di Jakarta, single ini juga akan diluncurkan dan diperdengarkan di New York, Amerika Serikat. Single ini merupakan single pertama Cita yang akan diperkenalkan di mancanegara.

Go International

“Yonder Music selalu ingin memberikan pengalaman lebih bagi pencinta musik maupun musisi tanah air. Kali ini kami ingin membawa musisi tanah air, Cita Citata dengan musik dangdutnya yang khas Indonesia untuk go international dengan merilis single terbarunya ‘NYCita’ di New York.

Menurut kami, Cita sudah lebih dari siap untuk memperdengarkan musiknya kepada pengguna aplikasi Yonder Music di negara lain, di sinilah terjadi cross-experienceantara musisi, pencinta musik, dan komunitas global,” ungkap Adam Kidron, Founder & CEO Yonder Music.
Yonder Music semakin membuktikan komitmennya untuk mendukung penuh para musisi tanah air dalam meluncurkan karya-karya mereka.

Dua Versi bahasa

Adam menambahkan, “Tidak tanggung-tanggung, single terb aru Cita Citata ‘NYCita’ ini diproduksi dalam dua versi, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kami yakin hal tersebut mampu membuat single ini dapat diterima dengan mudah oleh para pencinta musik di luar Indonesia.”

Head of OTT & VAS PT XL Axiata Tbk, Datin Dr. Masdiana Sulaiman mengatakan, “Musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui aplikasi Yonder Music di smartphone mereka yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia. Untuk itu, kami bersama Yonder Music mendukung karya-karya musisi Indonesia, dalam hal ini peluncuran single terbaru dari Cita Citata. Dengan adanya acara ini kami ingin terus memanjakan para pelanggan kami yang telah dengan setia menggunakan layanan XL dan Yonder Music.”

 

Program XL Presents – Yonder Music Exclusive Ajak Pendengar “Kencan” dengan HIVI!

Komentar pembaca