• 27 Juli 2024 15:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Touring Gabungan 50 Bikers ke Puncak, Bogor

ByGladis Zahra

Apr 15, 2017

LensaUtama.com — Bikers yang tergabung dalam komunitas motor Tangerang , Jakarta dan Bogor ini melakukan acara Forum Turgab yang memadati kawasan Jln Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan , tepatnya di Cafe Radal. Ratusan bikers ini adalah para bikers yang akan melaksanakan acara Touring Gabungan komunitas motor All Varian.

Forum ini di hadiri 50 bikers yang ikut serta dalam acara Touring Gabungan tersebut, dan forum hari ini untuk menyusun cara kerja untuk acara touring gabung yang ke-1 yang akan di adakan pada tanggal 6 dan 7 Mei 201 7, yang bertempat di Jln Raya Ciloto Puncak, Bogor Jawa Barat.

Acara toring gabungan ini di adakan oleh 50 komunitas motor Tangerang, Jakarta dan Bogor. Acara forum malam ini juga di hadiri para komunitas motor yang menjadi team peserta dan tiem suport, yang akan mengadakan acara turgap tersebut , dan kami sangat berterimakasih kepada Media yang telah menjadi media partner di acara tersebut. Ketua bro Joe

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca