Jendela Otomotif Indonesia

Karakter Terbaru Dari Disney Akan Tampil di The Wonderful World Of Disney On Ice

0

LensaUtama.com – Rayakan keajaiban, kemeriahan dan keseruan kelurga bersama para tokoh cerita istimewa dari keluarga Disney yang akan tampil untuk anda dan keluarga tercinta dalam ‘The Wonderful World Of Disney on Ice’ Bersama Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck and Goofy mengarungi momen-momen Disney lintas generasi dalam menyusuri jalan kenangan bersama cerita – cerita Disney yang diangkat dari 8 Film, dan lebih dari 50 karekter Disney favorit, dan tentunya karekter Disney yang populer saat ini dari Disney Pixar Finding Dory dan Anna dan Elsa dari film Frozen.

“Ini akan menjadi Show Disney Ini Ice yang menyenangkan dalam tajuk The Wonderful World Of Disney On Ice, semua karakter Disney yang sangat terkenal akan hadir semua, dan yang paling penting akan ada karakter baru dari Disney Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari film Frozen, tentunya karakter Disney terbaru ini akan menjadi bagian yang paling penting dan ditunggu-tunggu dari Show The Wonderful World Of Disney On Ice oleh semua penggemar yang akan ada di Indonesia,” jelas Roderick Tjandra Selaku Direktur dari DME Asia.

Feld Entertainment selaku penyelenggara The Wonderful World Of Disney On Ice akan membuat penonton meningkat kembali keajaiban film animasi dari Disney yang paling disukai. Interaksi penonton adalah sebuah komponen penting bagi Disney On Ice dan sutradara Patty Vincent memfokuskan keterlibatan penonton menjadi bagian yang penting dari produk ini. Kami telah menyiapkan sebuah momen yang indah dimana penonton akan di ajak untuk melepaskan sebuah lentera bersama Rapunzel dan Flynn pada permulaan acara dengan lagu “I See The Lightroom,”ucap Vincent.

Desain kostum untuk pertunjukan harus memiliki keunikan tersendiri untuk setiap cerita dan keakuratannya untuk menggambarkan karakter yang terlihat dalam dalam film animasi, tetapi tetap terlihat bagus saat di tampilkan dalam tarian diatasi papan es.

“Produksinya harus benar-benar sesuai dengan animasi Disney-nya, jadi sangat penting bahwa semua kostumnya adalah representasi nyata dari karakter animasinya”, ucap perancang busana Dawna Oak, yang juga menjabat sebagai Senior Director of Costumes dari Feld Entertainment.

 

Komentar pembaca