• 28 Maret 2024 15:48

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

ByYudi Atmaja

Mar 30, 2017

LensaUtama.com – Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi dengan
mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc. Kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

Kesuksesan Vespa didasari oleh warisan komitmen perusahaan yang fokus pada generasi muda
serta mereka yang berjiwa muda. Dilengkapi dengan teknologi terkini, Vespa LX dan S i-get 125cc adalah skuter ikonik, indah dengan warna-warna berani dan harga yang menarik sangat menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini.

Peluncuran ini menjadi bukti nyata dari komitmen Piaggio dalam menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar. Melalui Vespa LX dan S i-get 125cc, portofolio Vespa semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia dengan berbagai produk, mulai dari entry-level hingga model premium unggulan.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan
dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia. Dengan karakteristik unik yang terdapat pada Vespa LX dan S i-get 125cc, kedua produk ini akan semakin melengkapi varian produk kami dan menjadi anggota baru dari line-up Vespa,” jelas President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. “Kami tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium pada produk kami. Pada Vespa LX dan S i-get 125cc, Anda akan melihat kualitas tinggi yang juga dapat ditemukan di lini kendaraan premium unggulan kami.”.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru, Vespa LX dan S i-get 125cc sudah menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Teknologi ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Vespa LX i-get 125cc akan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang dinamis, penuh
kreativitas, bersemangat dan memiliki gaya hidup dinamis serta mengedepankan merek premium
Italia yang berkualitas tinggi dengan harga menarik. Lampu depan yang bulat dan ikonik menegaskan ciri khas fitur Vespa yang sempurna dan berbeda dengan tampilan modern, elegan dan tidak dapat dipungkiri, sangat Vespa. Tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime), Vespa LX i-get 125cc akan memberikan kesan modis untuk para pengendaranya. Vespa LX i-get 125cc meluncur dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.
Sebagai skuter yang sesuai dengan generasi muda yang dinamis, Vespa S i-get 125cc, di sisi lain, memiliki detail estetika terbaru, terutama desain single-seater yang membuat tipe
ini terlihat lebih sporty. Lampu depan kotak yang menjadi fitur utama dan ciri khas dari Vesp S, serta front shield baru akan memunculkan kesan modern dan fashionable bagi mereka yang mengendarainya. Selain itu, velg terbaru dan warna grafis yang kontras juga turut memberikan kesan berani yang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Vespa S i-get 125cc bahkan dilengkapi oleh kompartemen luas di bagian depan yang dapat dikunci dan bagasi yang mampu memuat satu helm half-face.

Vespa S diperkenalkan dalam tiga varian warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta. Mewakili karakter yang dinamis dan berjiwa muda, Vespa S i-get 125cc terbaru ini akan merebut hati anak muda.

“Sebagai salah satu ikon budaya pop dunia, Vespa melalui seri LX dan S i-get 125cc akan menjadi skuter yang sesuai untuk generasi muda Indonesia yang penuh dengan semangat, percaya diri dan memiliki kreativitas tinggi. Warna-warna berani yang dimiliki oleh Vespa menunjukkan gaya hidup dan identitas dari setiap pengendaranya. Selain itu, Vespa juga merupakan skuter yang sangat cocok untuk disesuaikan dengan selera Anda, sehingga siapapun dapat menunjukkan kreativitas dan kepribadian mereka. Anda harus mencoba Vespa, merasakan kenyamanan berkendara yang optimal, dan akan menyadari bahwa skuter ini sangat cocok untuk siapapun yang ingin memiliki gaya hidup khas Vespa. Vespa untuk semua yang berjiwa muda,” ucap Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Baik LX maupun S i-get 125cc, keduanya dilengkapi dengan set aksesoris untuk melengkapi karakter dan kepribadian pengendaranya. Aksesoris ini dikemas dalam beberapa variasi dan termasuk pada Vespa series package 2017. Koleksi aksesoris ini ditujukan untuk memfasilitasi para pelanggan yang ingin mempersonalisasi unit mereka dengan gaya dan tampilan terbaik. Semua aksesoris original untuk Vespa LX dan S i-get 125cc diproduksi dan secara resmi telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Vespa LX dan S i-get 125cc dan produk-produk Piaggio lainnya tersedia untuk test ride di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Mulai 27 Maret sampai 2 April 2017, pelanggan dapat mengunjungi pameran dan merasakan secara langsung brand Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi. Piaggio juga menyediakan penawaran eksklusif untuk beberapa item bagi konsumen.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca