Jendela Otomotif Indonesia

BANJIR HADIAH DI FITUR QUEST BUZZBUDDIES

0

LensaUtama.com – Pada akhir bulan January 2017, Buzzbuddies telah meluncurkan fitur terbarunya yang unik dan jarang sekali ditemui di sosial media lainnya. Dengan adanya peremajaan fitur dan tambahan layanan seperti Quest, Buzzing, Redeem Point dan Referral Code, Buzzbuddies telah memberikan warna baru di dunia sosial media Indonesia. Buzzbuddies akan terus memanjakan para pengguna agar selalu nyaman dan merasa bangga telah memakai sosial media buatan anak Indonesia

“Antusias pengguna Buzzbuddies semakin bertambah di setiap harinya, fitur quest tentunya menjadi jagoan kami saat ini karena peserta yang mengikuti ada sekitar 250 – 300 user di setiap harinya. Kebetulan pada bulan Maret ini kami sedang mengadakan Quest #BASBSO7BB Beruntungnya Aku Sehari Bareng Sheila On 7 dan Buzzbuddies, akan ada 5 pemenang yang akan kami hadiahkan berlibur ke Yogyakarta bersama Brand Ambassador Buzzbuddies , Band Sheila On 7” tutur dari Vania Azalia PR & Marcomm Buzzbuddies.

Fitur quest itu adalah bentuk sebuah interaksi Buzzbuddies kepada penggunanya, dimana pengguna yang aktif mengikuti quest akan mendapatkan poin dan dapat menukarkan hadiahnya di redeem poin. Saat ini ada 20 merchant dan brand yang bekerjasama dengan Buzzbuddies, dan akan bertambah terus di setiap minggunya.

BuzzBuddies sebagai anak baru di dunia media sosial tidak minder bersaing dengan media sosial senior lainnya yang telah ada terlebih dahulu, oleh karena itu BuzzBuddies telah memiliki berbagai macam program dan aktifitas baik secara online maupun offline (on ground). Aktifitas yang kami jalankan selain menarik, kreatif juga memiliki konsep Edutaiment, karena sesuai dengan misi kami yaitu memberikan pengaruh positif untuk perkembangan media sosial di Indonesia.

Komentar pembaca