• 29 Maret 2024 08:55

Meliá Hotels International Buka Sol House Bali Legian: Hotel Lifestyle Modern bagi Pelancong Millennial

ByMuhammad Yusuf

Mar 10, 2017

LENSAUTAMA.COM – Meliá Hotels International mengumumkan pembukaan Sol House Bali Legian, brand hotel lifestyle terbaru dari perusahaan yang dikhususkan bagi pasar kaum muda, pelancong yang menginginkan pengalaman liburan unik. Berlokasi di pantai Barat Bali Legian, Sol House Legian hadir dengan desain modern, atmosfer santai, dan suasana klub pantai sehingga menjadi pilihan sempurna bagi para pelancong modern yang mencari pengalaman berlibur menyenangkan dan tak terlupakan.

Sol House Bali Legian menjadi hotel Sol House pertama di Asia dan properti ketujuh dari Meliá Hotels International yang dibuka di Indonesia. Hal ini tentunya semakin mempertegas posisi Meliá yang telah memiliki presensi kuat di Indonesia. Bernardo Cabot, Vice President Asia Pacific untuk Meliá Hotels International menyatakan bahwa,

“Kami terus memperkuat kehadiran kami selama 30 tahun di Indonesia dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan brand Sol House di Bali. Kami percaya bahwa produk dan layanan hotel harus didasarkan atas pemahaman kuat akan pergeseran kebutuhan dan ekspektasi para pelancong masa kini. Sol House Bali Legian didesain spesifik untuk memenuhi kebutuhan para millenial dan segmen pelancong modern lainnya. Meliá Hotels International sangat bangga dapat terus membawa pelayanan hotel kami yang sudah terpercaya ke dalam segmen pasar yang penting ini,” ujar Bernardo menjelaskan.

Selain desain hotel yang modern, Sol House Bali Legian juga diciptakan untuk menjadi pusat aktivitas sosial di pulau Bali. Kegiatan menyenangkan dan acara pesta akan terus berlanjut bagi tamu hotel dan pendatang di lingkungan yang energetik ini. Hotel ini juga mengintegerasikan media sosial langsung ke dalam sistem operasionalnya, salah satunya adalah layanan concierge via aplikasi Twitter di mana tamu hanya perlu mengirimkan tweet untuk memesan layanan kamar.

Sol House Bali Legian menawarkan atmosfer unik dengan musik nonstop dan pengalaman desain inovatif dengan harga terjangkau. General Manager Sol House Bali Legian Marta Escribano menambahkan, “Karena kami terletak tepat di jantung distrik pesta Bali, tamu memiliki akses langsung ke area pusat sosial termasuk Seminyak, Canggu, dan Kuta. Sebagai tambahan, hotel kami sangat dekat dari pantai tropis Legian yang terkenal dengan ombak selancarnya. Para tamu dipastikan akan menikmati eksplorasi baik di hotel maupun lingkungan sekitar,” kata Marta menambahkan.
Sol House Bali Legian akan mempersembahkan penampilan DJ kelas dunia, live performances canggih, dan pesta meriah. Sol Sets Rooftop, yang memiliki oversized jacuzzi dan DJ booth untuk berpesta saat matahari terbenam akan menjadi spot ‘terpanas’ di Legian. Sebagai tambahan, hotel ini juga menawarkan 12 ruangan pesta eksklusif dan layanan cocktail 24 jam untuk memastikan pesta tetap meriah. @ Hafiz_mabrur

Komentar pembaca