xnxx Toyota dan Suzuki Sepakat Bekerjasama Dalam Pengembangan Teknologi - LensaUtama

Toyota dan Suzuki Sepakat Bekerjasama Dalam Pengembangan Teknologi

.

LensaUtama.com  Р Toyota Motor dan Suzuki Motor telah mengumumkan rencana kerjasama mereka pada Oktober 2016 terkait pengembangan kendaraan compact dan ramah lingkungan. Selain itu, kedua perusahaan ini juga fokus mengembangkan IT dan menciptakan teknologi keamanan serta saling melengkapi satu sama lain.

Pada Oktober tahun lalu, kedua pihak masih mencari bidang kerja sama pengembangan kendaraan compact yang akan dijalin. Kali ini keduanya dilaporkan sudah menemukan titik yang disepakati.

Sayangnya, baik Toyota dan Suzuki belum mengumumkan secara detail terkait kerjasama ini untuk ke depannya. Diberitakan sebelumnya, wujud dari kerjasama ini diharapkan bisa menguntungkan satu sama lain.

Seperti diketahui, Suzuki dikenal sebagai produsen mobil mini dan compact. Kerja sama ini semakin membuka peluang bagi perusahaan berlogo ‘S’ itu untuk mendapatkan warisan teknologi Toyota serta mendapat akses ke bagian riset dan pengembangannya.

Sementara Toyota diperkirakan akan mengambil keuntungan dari Suzuki untuk mendapatkan akses ke pasar India. Di negara dengan jumlah penduduk terbesar kedua di dunia itu, Suzuki merupakan penguasa pasar automotif. Di bawah kerja sama dengan Maruti, Suzuki menguasai sekitar 50 persen pasar automotif di India.

Komentar pembaca