• 27 Juli 2024 07:55

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wizard Fire Ultimate Hadir Dengan Penyimpanan Yang Lebih Besar

BySyaidah Azahra

Feb 8, 2017

LensaUtama.com – PT. Prima Semesta Asia (Primes Asia) kembali memperkenalkan produk terbarunya dari Wizard Fire,  Wizard Fire Ultimate hadir dan diperkenalkan ke khalayak media dengan kelebihan yang memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar dan menghasilkan arus listrik yang lebih besar.

“WIFI Ultimate hadir untuk kendaraan roda empat merupakan pengembangan produk terbaru setelah hadirnya model WIFI seri L. WIFI Ultimate tampil dengan ukuran fisik sedikit lebih besar dibandingkan
dengan model terdahulu,” kata Andy Hasten selaku E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia.

WIFI merupakan komponen battery stabilizer untuk penstabil arus tegangan kelistrikan pada kendaraan, WIFI diproduksi dengan perpaduan teknologi Jepang dan Korea menggunakan material berkualitas ultra high grade capacitor menjadikan WIFI memiliki beberapa spesifikasi khusus yaitu :

– fast charge , proses pengisian arus listrik ke dalam Wizard Fire (WIFI) sangat singkat
– Fast release, proses pelepasan kejutan arus listrik dari Wizard Fire (WIFI) sangat cepat
– Fast starter, proses starter mesin mesin jadi lebih mudah dan cepat

Ketiga spesifikasi khusus tersebut menjadikan sistem kelistrikan kendaraan lebih stabil. Ini berpengaruh pada piranti elektrik yang pengoperasiannya mengkonsumsi arus listrik mampu bekerja lebih baik seperti lampu menjadi lebih terang, kualitas suara audio menjadi lebih jernih, proses starter mesin lebih cepat dan usia pakai aki menjadi lebih lama.

Penggunaan WIFI membuat sitem kerja perangkat Engine Control Unit (ECU) semakin optimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, performa mesin menjadi lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Sedangkan proses perpindahan gigi pada kendaraan bertransmisi sistem automatic menjadi lebih halus.

Sebelum diluncurkan WIFI telah menjalani serangkaian uji peforma, baik dilapangan maupun menggunakan alat ukur dyno test dan Vericom VC 3000. Uji performa menggunakan dyno test terjadi peningkatan performa mesin, sedangkan uji coba akselerasi menggunakan Verycomm VC 3000 terjadi peningkatan pada pencapaian kecepatan menjadi lebih cepat.

“Setiap produk WIFI Ultimate dilengkapi dengan garansi pemakaian selama 2 (dua) tahun dan money back guarantee (pengembalian uang) jika tidak terjadi perubahan pada performa kendaraan,” ujar Teng Herry.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca