• 27 Juli 2024 11:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Helm NJS

Jakarta – PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm secara resmi merilis 2 produk terbaru dengan tipe supermoto yang diberi nama Helm NJS S-CROSS dan tipe fullface classic yang diberi nama FREEDOM. Keduanya memiliki beragam fitur yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Tanah Air.

Acara peluncuran tersebut di lakukan di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 4 November 2022.

Berbekal desain yang sporty dan aerodinamis, NJS S-CROSS sangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang. Dipadu dengan pet NJS S-CROSS yang didesain sedemikian rupa sehingga tetap stabil dalam berkendara. Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang dikaca helm, maka NJS S-CROSS akan menjadi helm model fullface.

NJS S-CROSS juga dilengkapi dengan 2 fitur kaca yaitu inner visor dan fat visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

NJS Freedom hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. NJS FREEDOM juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik.

Terakhir, baik NJS S-CROSS dan FREEDOM sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

Temmy, Supervisor Research & Development mengatakan, kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang haru menggunakan kacamata saat berkendara.

NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM memiliki beberapa pilihan warna solid yaitu hitam (glossy & doff), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-CROSS FURIOUS, NJS FREEDOM SPORTSTER dan NJS FREEDOM SPRINTER.

“Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara” kata Mey Diana Sari – GM.

Untuk hargnya kita relatif terjangkau yaitu kisaran Rp. 650.000 – Rp. 900.000. NJS S-Cross hadir dengan gaya Supermoto. Helm ini dihadirkan untuk memenuhi para bikers pecinta sport. S-Cross hadir dalam dua model bahan baku cangkang yakni, ABS dan Carbon.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca