xnxx Z3ro Peredam Mobil Buatan Rusia, Hadir dalam Pameran IIMS Hybrid 2022 - LensaUtama

Z3ro Peredam Mobil Buatan Rusia, Hadir dalam Pameran IIMS Hybrid 2022

Jakarta – Z3RO sebuah produk untuk mengurangi getaran, suara bising dan panas di dalam kabin untuk semua jenis mobil hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Zero adalah sistemestis dan langkah didukung oleh teori peredam untuk kendaraan bukan hanya sekedar merek perekat redaman, dan untuk penangkal suara dari luar, roda dan mesin, untuk perbaiki performa Audi anda, untuk menghilangkan panas mesin dan matahari serta upaya penghematan energi.

Pada dasarnya getaran di mobil bisa dibagi menjadi dua bagian yaitu, Getaran Internal yang terjadi karena sistem pembakaran di mobil dan gerakan mekanis lainnya, serta Getaran External yang disebabkan karena interaksi dengan lingkungan sekitar.

Produk ini dipasang pada bagian dalam mobil pada bagian pintu, dasar mobil dan juga atap. Selain itu dibagian rangka dalam mobil, plastik interior dan dashbor.

Produk vibrofiltr ini sudah di Z3ro Solutions berdasarkan fungsi utama dan jenis bahan seperti Vibrofiltr berbahan dasar alu butyl rubber tipe Smartplast 1,5mm, Vibrofiltr 1,8 mm dan Vibrofiltr 2,3 mm termasuk dalam kategori Z3RO Vibe yang berfungsi mereduksi getaran secara signifikan.

Bahan peredaman untuk suara bising diaplikasikan pada bagian trim pintu dan plafon. terdapat juga produk peredam busa telur, yaitu Vibrofiltr Grey Wave 15 mm

Keunggulan produk ini memiliki sifat redaman suara yang baik, tidak beracun, oil resistant dan non flammable. Sangat tepat diletakkan dibagian kap mesin dan bagian lantai mobil untuk memblok suara bising dari bawah.

“Peredam ini memberikan produk dengan kualitas yang baik, berstandar dan juga sehat. Peredam itu akan menempel seumur mobil bersama di dalam kabin, sehingga awet” Ujar Novia Hadi Putri, Brand Manager produk Z3ro Solutions

Harga peredam untuk mobil kecil, seperti Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Agya ditawarkan mulai dari Rp800 ribu untuk dua pintu, dan full set selama pameran IIMS Hybrid 2022 Rp3,8 juta. Sementara untuk Toyota Avanza mulai Rp3,8 juta sampai Rp 11 jutaan.

Novia menambahkan, hadirnya Vibrofiltr bisa memberikan pilihan peredaman yang berteknologi ramah lingkungan.

Z3ro merupakan peredam buatan Rusia yaitu Vibrofiltr. Bahan dasar peredam ini terdiri dari struktur multi layer, yaitu komposisi ecofriendly butyl rubber dan alumunium foil yang waterproof. Dirpoduksi secara ekologis, dengan komposisi bahan yang meminimalisir kerusakan lingkungan.

Komentar pembaca