Piaggio Indonesia Memperluas Jaringan di Jawa Tengah Dengan Membuka Diler Baru di Kudus

Advertisements

Jakarta – PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauannya di Pulau Jawa dengan membuka diler baru di Kudus. Menjadikannya diler resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor.

Diler ini beralamat di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut, sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Dengan hadirnya diler baru ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa.

“Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180m2, mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part).

“kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S (Sales, Service, and Spare parts) kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia. Kami optimis kehadiran Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah, terutama di Kudus dengan dibukanya diler Kharisma Kudus” jelas Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor.

PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S (voucher belanja eksklusif senilai Rp4 juta) atau pembelian unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp12,5 juta) selama periode 25 September—1 Oktober 2020.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas) untuk penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September—24 Oktober 2020.

Komentar pembaca