Di Hari Pelanggan Nasional, Shop&Drive Tawarkan Bayar Selisih Tukar Tambah Aki Dua Kali Lipat

Advertisements

Jakarta – Shop&Drive rayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 dengan memberikan program tukar tambah aki terbesar untuk pelanggan setianya. Apabila pelanggan menemukan nilai tukar tambah aki GS Astra seri NS40 dan NS60 lebih besar di ritel modern atau ATPM lainnya, Shop&Drive akan membayar selisih tukar tambah aki tersebut sebanyak dua kali lipat dalam bentuk voucher belanja Shop&Drive.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan faktur asli yang dicetak sistem untuk pembelian aki di bulan yang sama, serta dengan merek dan tipe yang sama untuk aki GS Astra seri NS40 dan NS60.

Selisih nilai tukar tambah aki akan diberikan dua kali lipat dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Selain penggantian di tempat, promo tukar tambah aki ini juga dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery via Call Shop&Drive 15-000-15.

Tidak hanya itu, jika tahun sebelumnya promo Harpelnas hanya dapat dinikmati dalam 5 hari, kali ini promo tersebut dapat dinikmati selama satu 1 bulan penuh selama bulan September 2020.

Pelanggan tidak perlu meragukan kualitas dan harga produk yang dijual oleh Shop&Drive, karena Shop&Drive selalu menyediakan produk asli berkualitas Astra dengan harga terjangkau. Shop&Drive juga menyediakan garansi hingga 24 bulan untuk aki, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelanggan juga tidak usah khawatir, Shop&Drive selalu berkomitmen untuk senantiasa hadir dan siap sedia membantu kebutuhan pelanggan setianya.

Berbagai promo spesial ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia selama hampir 22 tahun Shop&Drive berdiri. Tidak hanya promo aki dan Tebus Murah, Shop&Drive juga menawarkan diskon hingga 50% untuk shock absorber KYB dan kampas rem Akebono (brake), serta beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu.

Komentar pembaca