• 29 Maret 2024 14:42

BOOM SALE, ACE TAWARKAN HARGA PALING HEMAT SEPANJANG TAHUN

Jakarta – Melanjutkan komitmennya dalam memberikan solusi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE kembali menghadirkan BOOM SALE dengan tema The Biggest Sale of The Year yang berlangsung hingga 23 April 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “BOOM SALE merupakan program tahunan yang selenggarakan oleh ACE melalui berbagai produk dengan harga paling hemat untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari perkakas, perlengkapan rumah, hobi, travelling, hingga otomotif. Program ini menawarkan harga khusus seperti hemat 50% dan beli 1 gratis 1, hingga promo khusus member ACE Rewards.”

Beragam produk hemat bisa didapat setengah harga diantaranya peralatan untuk membersihkan ruangan seperti penghisap debu kering berkapasitas 2 liter dilengkapi dengan kabel sepanjang 5 meter yang akan memudahkan saat menjangkau tempat yang jauh dari sumber listrik, dan set alat pel 2 in 1 dilengkapi dengan handpress system yang akan memudahkan saat memeras kain pel. Untuk memberikan kenyamanan dalam ruangan, ACE menawarkan penyejuk udara 4 in 1 yang memiliki fungsi ganda yaitu sebagai penyejuk, kipas, pemurni dan pelembab udara, dilengkapi dengan pegangan ergonomis dan roda sehingga mudah untuk dipindahkan. Tidak ketinggalan untuk ruangan yang lebih rapi, tersedia rak penyimpanan sepatu yang dilengkapi dengan cover pelindung untuk menjaga koleksi sepatu kesayangan dari kotoran dan debu, hingga rak penyimpanan 3 dan 4 susun yang dilengkapi roda agar mudah untuk dipindahkan.

Hemat hingga 40% juga tersedia untuk berbagai produk mulai dari aneka laci penyimpanan, rak gantung pakaian, hingga rak serbaguna untuk ruangan yang yang terorganisir. Selain itu, untuk memberi solusi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, ACE menawarkan troli lipat, obeng elektrik, keran air, hingga tangga aluminium dengan pegangan yang kuat dan stabil.

Selanjutnya, promo beli 1 gratis 1 bisa dinikmati juga untuk berbagai produk kebutuhan traveling seperti koper, bantal leher, kipas angin portabel, dan aneka payung. Menambah kenyamanan saat berkendara, tersedia pelindung jok kursi mobil, dan pengharum mobil berbagai pilihan yang akan memberikan kesegaran udara di dalam mobil. Untuk kebutuhan di dalam ruangan, set rak dinding yang dilengkapi dengan bracket juga siap memberikan nuansa interior baru dengan pilihan warna monokrom sehingga mudah disesuaikan dengan warna cat dinding.

Pada periode BOOM SALE kali ini, ACE memberikan program khusus untuk member ACE Rewards, yaitu dua kali point rewards untuk pembelanjaan nominal tertentu di hari Senin hingga Kamis, gratis multi tools eksklusif dari ACE dengan menukarkan 40 poin, hingga double token emas yaitu poin tambahan untuk program Member Special Reward berhadiah emas murni 20 gram untuk 100 orang dan voucher belanja jutaan rupiah dengan mengumpulkan ‘token emas’ yang didapat dengan berbelanja di ACE periode hingga 25 Juni 2019, dan pemenang akan diumumkan pada 14 Juli 2019. Bagi pelanggan yang belum terdaftar sebagai member ACE Rewards, dapat memanfaatkan program gratis voucher Rp 100 ribu untuk registrasi pada periode BOOM SALE, atau gratis biaya registrasi dengan melakukan transaksi senilai Rp 2 juta menggunakan kartu kredit atau debit dari bank partner.

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI dan BRI. Untuk membeli produk  ACE kapan dan dimana saja, bisa dilakukan secara online melalui authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca