• 29 Maret 2024 12:41

Pesan Antar BBM Lewat Go Pertamina Berhadiah Voucher Bensin

Pesan Antar BBM Lewat Go Pertamina Berhadiah Voucher Bensin

.

Lensautama.com – Setiap pemesanan bahan bakar Pertamax Racing, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex lewat fitur Go-Pertamina, dalam aplikasi Go-Life Indonesia, selama periode promo 26 Februari hingga 21 Maret 2019, pelanggan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan akan mendapatkan voucher bensin Rp 25.000 dan gratis ongkos kirim.

Sejak tahun 2018, Pertamina telah menghadirkan jasa pengantaran bahan bakar melalui aplikasi di perangkat selular (smartphone) di beberapa lokasi. Go-Pertamina menjadi pioneer jasa pemesanan online dan pengantaran bahan bakar resmi di Indonesia.

Unit Manager Comm & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan, kolaborasi Pertamina dengan Go-Life merupakan cara Pertamina mengakomodir tren gaya hidup pelanggan masa kini yang on demand.

“Fitur Go-Pertamina memberikan kemudahan akses bagi pelanggan. Proses transaksinya juga aman dan transparan,” jelas Dewi.

Dewi juga menjelaskan bahwa cara mengikuti promo cukup mudah. Pelanggan yang sudah melakukan pemesanan dapat langsung mem-posting satu Instagram Story yang menceritakan pengalaman pribadi menggunakan fitur Go-Pertamina. Posting turut menyertakan tag akun Instagram @golifeindonesia dan @pertamaxid.

Saat Pengantar BBM (Runner) Go-Pertamina tiba, pelanggan dapat langsung menunjukan hasil posting Instagram Story miliknya untuk mendapatkan voucher bensin Pertamina senilai Rp 25.000 secara gratis. Jam pemesanan program ini dapat dilakukan mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

“Runner Go-Pertamina yang professional dan terpercaya siap mengantarkan bahan bakar Pertamina langsung ke tempat pelanggan. Para Runner juga sudah terlatih sesuai standar kualitas HSSE (kesehatan, keselamatan, dan keamanan lingkungan) ala Pertamina,” ujar Dewi.

.


Pesan Antar BBM Lewat Go Pertamina Berhadiah Voucher Bensin

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca