Wahana Buat Standar Kelola Limbah Demi Lingkungan

Advertisements

Lensautama.com –  Berbisnis penjualan hingga layanan after sales otomotif, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), serius tangani limbah yang ada pada proses layanan after sales jaringan Astra Honda Authorized Service Station  (AHASS) dengan membuatkan standarisasi terkait penanganan limbah yang dihasilkan.

Sebagai pemegang standarisasi baik penjualan dan layanan after sales sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, Wahana wajib memberikan arahan terkait pelaksanaan hal tersebut. Salah satu isu lingkungan yang menjadi perhatian sesuai dengan semangat Wahana pada 2019 yaitu ‘Be A Dahsyat and Green Wahanian,’ Wahana wajibkan seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang kumpulkan limbah oli dan aki kepada perusahaan tersertifikasi mengelola limbah yang ditunjuk oleh Wahana.

“ Jadi kami telah memberikan himbauan kepada 333 jaringan AHASS kami untuk mengumpulkan limbah oli dan aki kepada vendor bersertifikasi kementerian lingkungan hidup dan kehutanan yang telah kami tetapkan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

.

.

Lanjut halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE