• 19 Mei 2024 10:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Langkah Jitu RSV Helmet Di Tahun 2019

Lensautama.com – Dengan tingkat kesadaran masyarakat yang cenderung rendah terhadap pentingnya penggunaan helm pada saat berkendara dengan sepeda motor, RSV Helmet sebagai produsen helm merasa berkewajiban untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap  penggunaan helm tersebut.

.

RSV Helmet menawarkan produk helm yang lebih fashionable , di mana produk helm tersebut dapat menjadi bagian dari fashion itu sendiri, seperti halnya celana, baju, dan topi.  Dengan helm menjadi bagian dari fashion itu sendiri, RSV Helmet meyakini bahwa masyarakat akan dengan sendirinya  selalu memakai helm pada saat berkendara.

.

Perihal kualitas helm, RSV Helmet sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena helm yang diproduksi telah memiliki standarisasi SNI yang berlaku di Indonesia, bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT.

.

Partnership Program

Membuka partnership merupakan langkah pertama yang akan dilakukan RSV Helmet di tahun 2019 ini. Dengan membuka kesempatan menjadi partnership, tentu akan lebih mendekatkan RSV Helmet ke masyarakat luas.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen,. Strategi partnership tersebut merupakan sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja,” ujar Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan.

Nantinya, dalam partnership tersebut bakal diberlakukan perlakuan yang sama seperti yang ada di Jakarta, baik dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh display RSV Helmet yang dipasarkan.

“Mereka akan diperlakukan sama seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standarisasi yang sudah kami terapkan di flagship store di Bandung dan Jakarta, juga akan berlaku di sana. Terkait program diskon dan lain-lainnya, akan mengikuti dari Jakarta,” tutup Richard.

Produk-produk yang akan dijual  di Flagship Store RSV selain helm RSV, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

.

Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa email ke Richard.ryan@rsvhelmet.com

.

Flagship Store

Di tahun 2019 ini, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

.

Langkah Jitu RSV Helmet Di Tahun 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca