Jendela Otomotif Indonesia

AutoPro Indonesia 2017 Resmi Di Gelar

0

Jakarta, MobilKomersial.com – Autopro indonesia 2017 resmi dibuka hari ini (23/02/2017). Bertempat di JCC Hall, Autopro akan menjadi gelaran acuan bagi industri komponen dan modifikasi otomotif di Indonesia.

Industri komponen dan modifikasi otomotif tentunya sudah mengenal dengan SEMA Show di Amerika Serikat. Ajang Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show diselenggarakan setiap tahunnnya ini merupakan yang paling terkemuka  dan paling ditunggu oleh industri auto aftermarket di Amerika Serikat.

Tarsus Plc dan Nine Events bekerjasama dan menggabungkan kekuatan lokal dan internasional dalam penyelenggaraan ini. Pameran dengan “Bussines To Bussiness” (B2B ) berlangsung selama 3 hari yang akan mempertemukan para pemain utama dari industri ini.

AutoPro Indonesia 2017 merupakan pameran di sektor auto aftermarket dari Indonesia, United kingdom, Hungaria, Australia, Tiongkok dan Taiwan. Dan AutoPro Indonesia 2017 akan diikuti oleh peserta pameran dari berbagai merek ternama di dunia yang mempertunjukan produk=produk inovatif mereka.

“Kekuatan modifikasi serta aftermarket Indonesia akan memiliki potensi luar biasa melalui AutoPro. Seluruh pilar akan bekerja bersama di ajang ini, mulai APM, Modifikator serta brand aftermarket dalam negeri akan bahu membahu dan memperlihatkan hal yang baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di Industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Di gelaran ini pula, media dapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan para nara sumber di industri komponen aftermarket dan modifikasi nasional maupun internasional.

Komentar pembaca