• 29 Maret 2024 17:46

Lampu LED Freightliner

BySyaidah Azahra

Feb 6, 2017
Lampu LED Freightliner

LensaUtama.com Freightliner kembali mengumumkan inovasinya. Kali ini mereka menanamkan lampu LED terbaru pada varian Cascadia. Mereka mengklaim, lampu tersebut memiliki visibilitas lebih baik dari pabrikan lain, juga dengan umur pemakaian yang lebih lama.

Uniknya, Freightliner menggunakan desain lampu ‘truk lite’, yang menghasilkan pola balok, dengan tujuan mengurangi ketegangan pada mata pengemudi, dan meminimalkan sorotan yang terlalu keras pada pengendara lain.

“Dengan metode ini, lampu bisa menjadi amat terang dan membantu pengelihatan sopir, tetapi juga tidak akan menyilaukan sopir lain, yang mengendarai berhadapan, khususnya di jalan berlalu lintas dua arah. Di situlah kelebihan lampu LED yang kami kembangkan,” papar Mary Aufdemberg, direktur pemasaran produk Freightliner. Ia menambahkan, lampu ini juga terbukti mengurangi asupan pada sistem kelistrikan truk, dengan ketahanan 50 kali lebih lama daripada lampu pijar.

Lampu LED Freightliner

“Kami ingin setiap komponen pada produk kami tidak hanya hemat biaya. Tetapi lebih dari itu, kami mengedepankan unsur keamanan kendaraan dan produktivitas,” ujar Mary Aufdemberg. Lebih lanjut diungkapkannya, Freighliner, melalui Cascadia, adalah pemimpin industri otomotif yang mengutamakan keselamatan, memperkaya pengalaman mengemudi dan memiliki total biaya terendah dalam kepemilikan dan perawatan produk.

 

sumber : MobilKomersial.com

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca