Hino Serahkan Bus Baru di GIIAS 2024

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan bus-bus tangguh dan andal.

Pada kesempatan ini, Hino menyerahkan unit – unit bus baru selesai pembuatan bodinya di karoseri kepada para pengusaha otobus ternama di Indonesia, yaitu PO Subur Jaya, PO Pesona, PO Primajasa, dan PO Bagong.

PO Pesona memilih Hino Bus GB 150 Long yang ideal untuk perjalanan wisata dengan kenyamanan maksimal bagi para penumpang. Hino Bus GB 150 memiliki pilihan transmisi manual dan automatic dengan tenaga dan torsi yang besar, serta hadir dengan variasi wheel base, FOH/ROH lebih panjang yang menggunakan ban radial tubeless. Sehingga sangat sesuai untuk transportasi pariwisata maupun dalam kota dengan kondisi “Stop and Go”.

Hino menyerahkan Hino Bus RK 280 ABS kepada PO Primajasa yang dilakukan oleh Susilo Darmawan, Sales Director HMSI kepada Al Malik Masahiko Otsuka Mahpud – Direktur Operasional Primajasa. Bus ini siap mengantarkan para penumpang dengan aman dan nyaman dalam perjalanan AKAP.

Acara penyerahan bus selanjutnya diadakan di booth Hino yang diserahkan langsung juga oleh Susilo Darmawan, Sales Director HMSI kepada Budi Susilo selaku owner dari PO Bagong yang membeli 29 unit Hino Bus AK 240 di tahun 2024 ini yang siap mendukung operasional bisnis mereka.

Hino Bus AK 240 milik PO Bagong hadir dengan aplikasi bodi baru untuk bus besar bermesin depan dengan menampilkan desain rangka ruang belakang space frame yang memberikan area kargo lebih luas. Terakhir di hari Minggu, 21 Juli 2024 handover ceremony dilakukan di booth Karoseri Adiputro dimana Hino Bus RM 280 ABS diserah terima kan kepada PO Subur Jaya.

“Kami senang dapat menyerahkan unit bus – bus Hino yang baru selesai pembuatan bodinya di karoseri kepada para perusahaan otobus ternama di Indonesia. Bus-bus Hino ini dirancang untuk memberikan performa tangguh, efisiensi operasional, dan kenyamanan bagi para penumpang” jelas Susilo Darmawan, Sales Director HMSI.

Komentar pembaca