• 29 Maret 2024 19:19

Lexus LX 570 SPORT Resmi Mengaspal

BySyaidah Azahra

Jan 24, 2019 #Lexus, #tam
Lexus LX 570 SPORT Resmi Mengaspal

Lensautama.com –  Lexus kembali hadir dengan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, varian terbaru dari Lexus LX, yaitu LX 570 SPORT. Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerfulprestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

 

Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksenchrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.   

 

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menegaskan bahwa “Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus”.

 

Sebagai teman setia, LX 570 SPORT memiliki mesin terkuat dan terbesar dikelasnya, dengan kapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower.Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang memanjakan kenyamanan pengendara-nya. Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

 

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment. Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelas nya yang dapay menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Lexus LX 570 SPORT Resmi Mengaspal

 

Seluruh detil ornamen Lexus LX 570 SPORT memperhatikan kesempurnaan dan superior quality layaknya sebuah mahakarya seorang seniman. Hal ini merupakan pengalaman luar biasa atau experience amazing khas Lexus 

 

Kemewahan yang Tangguh dan Berkualitas

 

Lexus LX 570 SPORT merupakan simbol dari sebuah luxury craftmanship karena kenyamanan yang tak terbandingkan, kemewahan yang berkualitas, serta ketangguhan yang dapat diandalkan di segala medan, sehingga LX 570 SPORT dapat menemani Anda untuk mewujudkan apapun yang mustahil sekalipun.

 

Sukses dengan Lexus RX sebagai favorit medium luxury SUV di Indonesia, Lexus LX mengokohkan kekuatan Lexus SUV di Indonesia di kelas high luxury SUV. Adrian menyatakan optimistis kehadiran Lexus LX 570 SPORT akan memberikan warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia.

 

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship,pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaanseperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service.” Ujar Adrian

Lexus LX 570 SPORT Resmi Mengaspal

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca