• 29 Maret 2024 19:55

LCC Komunitas Mobil Perempuan Deklarasi Debora chapter

LCC Komunitas Mobil Perempuan Deklarasi Debora chapter

Lensautama.com – Derasnya hujan yang turun tak mengurangi antusias anggota Ladies Car Community (LCC) untuk hadir di acara Deklarasi Depok-Bogor chapter, yang berlokasi di Royal Park Sentul.

.

Bahkan tamu undangan dari Ketua Umum Paguyuban seperti Indonesia Automotive Society (IAS), Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) dan Depok Car Community (DCC) pun turut hadir guna mendukung dan memenuhi undangan dari team panitia Deklarasi Debora chapter yang diketuai oleh lady Nurma.

.

Di komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia ini memang telah ada chapter-chapter yang berdiri namun beberapa belum di lakukan deklarasi. Dan diawal tahun 2019 ini chapter Debora yang merupakan gabungan dari wilayah Depok dan Bogor melakukan event deklarasi.

.

Tentunya dengan dana terbatas namun harapan untuk mengusung konsep family gathering tak membuat putus asa pada team panitia yang digarap bersama oleh lady Atie, lady Jehan dan lady Rosliana. Bermodalkan satu sponsor dari Garda Oto sebagai ‘buah tangan’ bagi ladies dan undangan yang hadir pun memberikan kesan tersendiri akan kesuksesan berlangsungnya event ini.

.

Tak disangka, selain undangan dari para Ketua Umum paguyuban yang hadir, telah hadir juga ditengah ladies yaitu perwakilan dari Toyota Vios Limo Community (Toviity), Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), XXI Community, Sirion Indonesia Club (SIC) dan Daihatsu Ayla Indonesia (DAI).

.

Sajian hidangan yang telah disiapkan bersamaan dengan konsep acara yang kekeluargaan meleburkan kecanggungan satu dengan lainnya. Disaat acara selesai pun, beberapa ladies bersama dengan para tamu undangan masih duduk bersantai menikmati obrolan ditengahnya derasnya hujan di kota Bogor tersebut, sambil sesekali bersenda gurau.

.

Harapan dari para undangan saat diberikan kesempatan di salah satu sesi oleh Mc dari lady Astrid, rata-rata semua sama yang menyatakan harapan cukup tinggi untuk kekompakkan dan keeksisan komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia ini.

.
.

LCC Komunitas Mobil Perempuan Deklarasi Debora chapter

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca