• 27 Juli 2024 06:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club (TAC) Gelar Ceremony Perayaan Ulang Tahun Yang Ke-5

Toyota Agya Club TAC Gelar Ceremony Perayaan Ulang Tahun Yang Ke-5

Lensautama.com – Para pengguna dan pemilik Toyota Agya, yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC). Mengadakan Ceremony ulang tahun TAC yang ke-5 tahun dan bertempat di cafe Delico Greenterace TMII Jakarta timur, pada Sabtu (12/01/2019).

Acara ceremony ini di hadiri ketua umum Toyota Agya Club(TAC) Rahmat Eko Avianto, Humas TAC Ahmad K(Idunk), Div Kegiatan Ronny. dan anggota TAC dari chapter Jakarta, Bordep, Bekasi, dan perwakilan TAC Purwaci. Sekitar 20-an anggota TAC turut hadir. Beberapa chapter TAC juga mengadakan, ceremony ulang tahun TAC ke-5 di chapternya masing-masing, dan ucapan ulang tahun ke-5 TAC datang dari seluruh chapter TAC Nasional.

Acara Ceremony yang di selenggarakan oleh Pengurus Pusat TAC ini di lakukan dengan sederhana sebagai rasa syukur dimana Toyota Agya Club (TAC) telah menginjak usia yang ke-5 tahun. Toyota Agya Club (TAC) berdiri pada 12 Januari 2014 hingga sekarang 12 Januari 2019.

Dalam sambutan nya Ketua umum TAC Rahmat Eko Avianto mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TAC semua, pada acara ceremony ulang tahun TAC yang ke-5 ini. semoga di usia yang ke-5 tahun ini, TAC semakin besar, kompak dan solid membernya, dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara dan Anti pada Narkoba.”

Toyota Agya Club (TAC) merupakan binaan Toyota Astra Motor (TAM), dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). yang kini sudah memiliki 42 chapter resmi se-Indonesia dan 2.300an anggota resmi.

.

Toyota Agya Club (TAC) Gelar Ceremony Perayaan Ulang Tahun Yang Ke-5

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca