• 30 April 2024 19:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Astra Financial Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019

Astra Financial Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019

.

“Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya pada tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa,” ungkap Gunawan Salim.

Program Astra Financial dalam GIIAS Surabaya yaitu program bunga dan biaya administrasi pecial, hadiah langsung dan potongan angsuran dari TAF dan ACC.

Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA. Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id.

Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

.

Back


Astra Financial Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca