NETA X Mengaspal di Indonesia Dengan Harga Rp 428 juta

Jakarta – PT NETA Auto Indonesia distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia resmi mengumumkan harga salah satu line up terbaru untuk kelas Medium SUV yaitu NETA X melalui acara The Grand Launch.

Mengusung konsep ‘Xperience Tech With EV’, NETA X membawa beragam fitur dan teknologi terdepan yang tidak hanya untuk kenyamanan serta keamanan berkendara, namun juga menjawab kebutuhan keluarga muda yang dinamis lewat tampilan futuristik dan kokpit cerdas.

Alan Zhou – Vice President of Neta Auto mengatakan, melalui NETA X, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda.

“Peluncuran NETA tentunya akan memberikan motivasi bagi kami, untuk terus menghadirkan kendaraan listrik dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia” Ujarnya

NETA X tersedia dalam dua varian, yaitu 500 Supreme dan 500 Elite yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Keduanya pun sama-sama tampil dengan dimensi yang tergolong besar di kelas SUV Medium, yaitu (P) 4.619 mm x (L) 1.860 mm x (T) 1.628 mm yang dipadukan dengan wheelbase 2.770 mm.

Tidak hanya menawarkan ruang kabin yang luas, NETA memiliki desain interior cerdas yang berpadu karakter premium berkat sentuhan bahan soft leather dan alcantara yang memberikan kenyaman tingkat atas bagi penumpang maupun pengemudi.

Pada bagian depan kabin sudah dilengkapi dengan Wireless Phone Charging, Intelligent Central Control Screen berukuran 15.6 inch yang terkoneksi dengan NETA Auto App dan tampilannya dapat diatur menjadi Split-screen Design, serta Floating D-shaped Steering Wheel.

Tidak hanya membuka tabir harga, NETA juga mengumumkan telah memulai pengiriman kepada 500 konsumen pertama NETA yang telah melakukan SPK selama masa pre-book.

“Capaian 500 SPK selama masa pre-book serta dimulainya pengiriman unit NETA kepada konsumen membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menandai tonggak sejarah baru bagi NETA dalam menghadirkan kendaraan listrik terbaik dengan teknologi inovatif ke pasar Tanah Air” kata Alan Zhou.

“Kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium untuk semua kalangan di Indonesia” jelas Alan Zhou.

NETA mengumumkan harga NETA X yaitu Rp 428 juta untuk NETA X 500 Elite dan Rp 448 juta untuk NETA X 500 Supreme berlaku on the road (OTR) Jakarta.

Komentar pembaca