Federal Oil Meluncurkan Varian Teknologi Sintetis Baru

Jakarta – Federal Oil meluncurkan varian teknologi sintetis baru dan ukuran kemasan: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L di Asthana, Kemang, Jakarta Selatan.

Ketiga varian baru ini melengkapi jajaran pelumas untuk skuter matic dan sepeda motor manual dari Federal Oil untuk pasar Indonesia.

Varian terbaru pelumas Federal Oil menampilkan formula dan spesifikasi yang dirancang untuk meningkatkan performa mesin dan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

“Kami bangga memperkenalkan Federal Matic 10W30 0.65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0.8L untuk skuter matic, serta Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L untuk sepeda motor manual” Ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI.

“Kami berharap varian baru ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan pilihan pelumas sintetis yang lebih komprehensif untuk pengendara sepeda motor” Ungkapnya

“Varian terbaru dari Federal Oil menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menyediakan pelumas berkualitas tinggi yang mengimbangi kemajuan teknologi dalam mesin sepeda motor, Federal Matic 10W-30 0.65L adalah pelumas sintetis yang dirancang untuk skuter otomatis yang membutuhkan 0.65 liter oli” kata kata Rommy

“Oli sintetis ini memiliki Triple Comfort Formula, menawarkan penghematan bahan bakar hingga 5%, mempertahankan suhu mesin 5°C yang lebih dingin, dan memberikan akselerasi mesin yang lebih responsif. Direkomendasikan untuk merek sepeda motor Jepang dengan mesin 110cc” jelasnya

Sementara itu, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L memiliki viskositas 10W-30 dan hadir dalam paket 0.8 liter. Pelumas sintetis sepenuhnya ini dirancang untuk skuter otomatis dengan mesin 150cc ke atas.

Varian terbaru juga menyertakan Triple Comfort Formula+, yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga mesin lebih dingin 5°C, membuat mesin lebih responsif, serta menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum.

Selain itu, Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L adalah pelumas teknologi sintetis yang dirancang untuk sepeda motor manual 4-tak dari merek Jepang. Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L mengandung aditif canggih yang memberikan perlindungan mesin dua kali lipat.

Federal Oil juga mengundang komunitas sepeda motor untuk berkendara kelompok dari kantor Trans7 ke Asthana Kemang sebagai bagian dari acara pra-peluncuran untuk produk terbaru mereka.

Sebagai produsen pelumas sepeda motor terkemuka di Indonesia, Federal Oil telah bermitra dengan Gresini Racing selama lebih dari satu dekade dan mendukung penuh duo Marquez bersaudara di musim MotoGP 2024.

“Kepercayaan Gresini Racing kepada Federal Oil sebagai sponsor resmi musim MotoGP 2024 semakin memperkuat posisi kami sebagai pembuat pelumas sepeda motor berkualitas tinggi dengan standar dan inovasi tertinggi” pangkas Rommy.

Produk Federal Oil dilengkapi dengan fitur Anti-Pemalsuan, dan teknologi QR Code terbaru memungkinkan konsumen dan bengkel mitra untuk memverifikasi keaslian produk kapan saja dan di mana saja.

Pelumas Federal Oil tersedia di Federal Oil Center terdekat, menyediakan akses mudah ke produk asli dan layanan mekanik ahli dari jaringan 2.000 bengkel di seluruh Indonesia. Produk Federal Oil juga tersedia di toko resmi Federal Oil di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. #David

Komentar pembaca