Fitur OPPO Reno12 F Series yang Bisa Memanjakan Gamers

Jakarta – OPPO kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui perangkat Reno12 F Series yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dengan performa tinggi dan fitur unggulan yang mendukung kebutuhan para gamers saat berkompetisi di dalam game.

Kehadiran Reno12 F Series semakin diperkuat melalui ajang “Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena” dan “OPPO Reno12 F Series x MLBB: Fun Battle” yang digelar pada Reno12 F Series Pop Up Store Anxiety Free Office di ASHTA District 8 dan OPPO Gallery Gandaria City.

Selama kompetisi, peserta menggunakan Reno12 F Series sebagai perangkat utama dalam pertandingan yang penuh tantangan, dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Melalui ajang pertandingan ini, OPPO memberikan kesempatan kepada komunitas gaming dan esports profesional untuk merasakan kekuatan dan keandalan Reno12 F Series dalam situasi gaming yang intens.

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm Snapdragon 685 4G untuk Reno12 F, perangkat ini menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa kompromi.

Kombinasi prosesor bertenaga dengan layar Smart Adaptive 120Hz ditambah dan touch sampling rate 240Hz akan menyuguhkan grafis dan visual yang halus dengan responsivitas tinggi saat bermain.

Reno12 F Series juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti AI LinkBoost yang mengoptimalkan konektivitas dengan latensi rendah dan menjaga kestabilan koneksi, sehingga para gamers dapat bermain dengan lancar minim gangguan pada jaringan.

Teknologi Splash Touch juga hadir untuk akurasi sentuhan yang tetap responsif bahkan saat layar dalam keadaan basah. Kedua fitur inovatif ini akan memberikan keunggulan tersendiri bagi para gamers saat berkompetisi di tengah pertandingan yang sengit.

Baterai besar 5.000mAh yang mendukung hingga hampir dua hari penggunaan normal dan dikombinasikan dengan teknologi pengisian cepat 45W SUPERVOOCTM membuat para gamers dapat terus bermain tanpa harus khawatir kehabisan daya di tengah permainan, saat baterai tersisa sedikitpun pengguna dapat mengisi Reno12 F Series hanya dalam waktu yang singkat.

Fitur OPPO Reno12 F Series dilengkapi dengan Cosmos Ring dan Halo Light, dipadukan dengan perlindungan All-Round Armour yang tahan banting, menjadikan Reno12 F Series pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan perangkat gaming yang kuat, tangguh, dan tetap elegan.

OPPO Reno12 F Series tidak hanya memberikan performa optimal bagi para gamers, tetapi juga menjaga kenyamanan dan keamanan perangkat selama digunakan.

Dengan harga yang terjangkau, Reno12 F Series siap memanjakan para gamers di Indonesia, memberikan perangkat yang tidak hanya selalu dapat diandalkan untuk bermain game tetapi juga memiliki desain yang elegan dan daya tahan yang luar biasa.

OPPO Reno12 F Series sudah resmi tersedia di Indonesia, perangkat Reno12 F 5G dengan kapasitas 12GB+256GB resmi dijual seharga Rp 5.299.000, varian 12GB+512GB dibanderol seharga Rp 6.199.000, dan OPPO Reno12 F dijual seharga Rp 4.299.000.

Komentar pembaca