Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas di Kota Kendari

Jakarta – PT Honda Prospect Motor memperluas layanan jual beli mobil bekas berkualitas dengan Honda resmikan Dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertamanya di Kota Kendari melalui Honda Aldea Used Car pada tanggal 30 Juli 2024.

Selain menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas, dealer ini juga menghadirkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman pembelian mobil baru Honda yang komprehensif dalam satu waktu dan lokasi.

Honda Aldea Used Car berada di lokasi yang sama dengan Dealer Honda Cahaya Gratia, yang beralamat di Jl. Laode Hadi (Bypass) No. 8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93118.

“Kehadiran Dealer Honda Aldea Used Car bertujuan untuk memudahkan loyalis Honda serta calon konsumen lainnya, khususnya di Kota Kendari, untuk mendapatkan mobil bekas Honda tersertifikasi ataupun mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” Ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Honda resmikan dealer mobil bekas di Kota Kendari, Honda Aldea Used Car merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-5 yang diresmikan pada tahun 2024.

Honda Certified Used Car sendiri adalah dealer resmi bersertifikasi untuk mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Bagi konsumen yang telah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda sehingga pada saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di Dealer resmi Honda.

Komentar pembaca