• 16 Juli 2024 23:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Diler baru

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Moda Bahtera Internusa (MBI) hari ini meresmikan diler baru, yaitu Chery MBI Cikupa, Kabupaten Tangerang. Peresmian ini menandai komitmen Chery dalam memperluas jaringan dilernya di Indonesia.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan dan dengan banyaknya diler yang dibuka membuktikan eksistensi chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat.

“Kami yakin kehadiran Chery di Cikupa akan disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang mencari pilihan kendaraan premium dan berkualitas Chery menawarkan berbagai pilihan mobil yang cocok untuk keluarga muda dan urban, dengan teknologi canggih dan desain yang stylish” Ungkap Kenny Kusuma, Direktur PT Moda Bahtera Internusa.

Kenny Kusuma menjelaskan, kehadiran kami merupakan sebuah usaha untuk mengedepankan kepuasan konsumen. Dengan ini Chery akan semakin mudah berinteraksi dengan mereka dan memastikan layanan tersampaikan dengan baik.

Diler Chery MBI Cikupa menghadirkan berbagai produk unggulan Chery, termasuk Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan Crossover SUV listrik Chery OMODA E5 yang telah menjadi mobil listrik terlaris pada bulan April hingga Mei 2024.

Selain itu, diler MBI Cikupa juga menghadirkan produk baru yang baru diperkenalkan oleh chery yaitu Tiggo 5X sebagai pilihan baru bagi konsumen keluarga muda.

Chery telah berhasil masuk dalam sepuluh besar merek mobil terlaris di Indonesia dan meraih berbagai penghargaan. Kesuksesan ini menunjukkan dedikasi Chery dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif bagi konsumen Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca