• 16 Juli 2024 22:57

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OMODA & JAECOO Catatkan Pertumbuhan Penjualan yang Impresif di Bulan Mei 2024

Penjualan

Jakarta – OMODA & JAECOO menunjukkan eksistensinya di pasar internasional dengan pencapaian penjualan ekspor sebanyak 20.512 unit pada bulan Mei 2024.

Hal ini merupakan peningkatan 12,8% dari bulan sebelumnya dan menandai pertumbuhan positif selama empat bulan berturut-turut.

Salah satu model yang menarik perhatian para konsumen adalah JAECOO J7, SUV off-road kelas atas yang penjualan meningkat 84,9% dari bulan sebelumnya.

Hal Ini menunjukkan bahwa JAECOO J7 semakin diminati oleh para konsumen otomotif di seluruh dunia yang mencari kendaraan tangguh dan berkelas.

OMODA & JAECOO terus memperluas jangkauannya di Eropa. Setelah sukses melakukan peluncuran di Spanyol pada bulan Februari dan membangun pabrik pertama di Eropa pada bulan April, OMODA & JAECOO semakin gencar menggarap pasar Eropa di bulan Mei.

Kehadirannya di Madrid Auto Show, Turin Auto Show, dan Naples Auto Show menjadi bukti keseriusan OMODA & JAECOO untuk bersaing di panggung otomotif global.

Tak hanya di Eropa, OMODA & JAECOO juga berhasil mencuri perhatian di Malaysia International Motor Show dan meluncurkan JAECOO di Turki. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa OMODA & JAECOO mampu beradaptasi dengan kebutuhan pasar otomotif di seluruh dunia.

Pencapaian ini tak lepas dari komitmen OMODA & JAECOO terhadap kualitas kelas dunia dan inovasi teknologi. OMODA & JAECOO menerapkan standar global dalam pengembangan, produksi, dan layanan purna jual.

Model-model unggulan seperti OMODA C5 (RZ untuk pasar Indonesia), OMODA E5, JAECOO J7, dan J8 telah membuktikan kualitasnya di pasar internasional.

OMODA C5 bahkan berhasil meraih peringkat bintang 5 dari E-NCAP Eropa dan A-NCAP Australia, dua lembaga pengujian keselamatan kendaraan baru yang paling ketat di dunia. Selain itu, OMODA & JAECOO juga memperkenalkan teknologi hibrida generasi ketiga yang ramah lingkungan dan efisien.

Dengan strategi yang solid, kualitas produk yang unggul, dan teknologi inovatif, OMODA & JAECOO optimis untuk terus tumbuh dan menjadi pemimpin di industri otomotif global.

Mereka berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pengguna global dan menghadirkan kendaraan yang “berkelanjutan” dan “beradaptasi dengan kebutuhan lokal”.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca