• 21 Juli 2024 08:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Chery TIGGO 5X

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini resmi meluncurkan Chery TIGGO 5X, model terbaru dari seri TIGGO untuk mengisi segmen Compact SUV lima penumpang.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami sangat antusias dapat menghadirkan TIGGO 5X di Indonesia. Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi.

“Kami meyakini Chery TIGGO 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya. Kami optimis TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota” Ujarnya

Chery TIGGO 5X telah meraih kesuksesan di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil, dengan total penjualan global mencapai jutaan unit.

TIGGO 5X juga telah membuktikan kualitas dan daya tariknya di pasar internasional dengan memenangkan peringkat SUV Compact No.1 di J.D. Power 2023 China Initial Quality Study (IQS).

Dengan harga resmi On the Road Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion, TIGGO 5X menawarkan nilai produk yang tinggi melalui mesin dan fitur berteknologi canggih, desain elegan, serta kualitas produk yang unggul.

Khusus untuk 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk varian Classic dan Rp 269.000.000 untuk varian Champion.

Chery memberikan manfaat purna jual bagi konsumen seperti tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km, dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

TIGGO 5X hadir dengan desain yang elegan dan timeless, memancarkan kesan premium yang mampu mendukung gaya hidup dinamis para eksekutif dan keluarga muda yang sedang meraih kesuksesan.

Lekuk-lekuk eksterior yang tegas dan aerodinamis, dipadukan dengan sentuhan gril depan yang terinspirasi dari wajah harimau, memberikan kesan gagah dan berwibawa.

Sementara itu, interior yang mewah dengan material berkualitas tinggi menciptakan suasana kabin yang nyaman dan berkelas, menjadikannya tempat yang nyaman untuk berkendara.

Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transm isi CVT yang responsif.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca