• 14 Juni 2024 22:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Penghargaan

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 minggu lalu dengan meraih tiga penghargaan.

Tiga penghargaan bergengsi yang diraih Chery di IIMS Surabaya 2024 adalah Best EV Compact SUV untuk Chery OMODA E5, Best Compact SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Medium SUV untuk Chery TIGGO 8 Pro.

Selain itu, Chery juga mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan sebesar 250% di wilayah Surabaya dan Sidoarjo dari Januari hingga Mei 2024.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pencapaian Chery di IIMS Surabaya 2024 yang berhasil meraih tiga penghargaan merupakan bukti nyata akan kualitas dan inovasi produk-produk Chery.

“Pada ajang sebelumnya, Chery mendapatkan empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS Jakarta. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia” Ungkapnya

“Chery OMODA E5, OMODA 5 GT, dan TIGGO 8 Pro berhasil unggul dalam berbagai aspek, termasuk desain, performa, fitur, teknologi, dan nilai keseluruhan” kata Rifkie Setiawan

Pada ajang penghargaan di bidang otomotif sebelumnya, seri TIGGO dan seri OMODA juga telah meraih banyak penghargaan seperti Best Crossover SUV EV , Best Medium SUV, dan Best SUV.

Keberhasilan Chery di IIMS Surabaya 2024 diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Chery sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia.

Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Indonesia.

Kehadiran Chery IIMS Surabaya 2024 kemarin tidak hanya memperkuat komitmen perusahaan untuk meramaikan pasar otomotif di Jawa Timur, tetapi juga membuktikan kualitas dan daya tarik produk-produk Chery di mata konsumen.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca