• 27 Mei 2024 01:19

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ducati Desmosedici GP23

Jakarta – Mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, Marc Marquez mampu bersaing di lap terakhir untuk menggeser pembalap pabrikan untuk memperebutkan posisi dua.

Podium dua yang diraih Marc menjadi persembahan balapan ke-1000 Tim Gresini Racing MotoGP, sekaligus menempatkan pembalap Juara Dunia 8 kali ini berada di posisi tiga klasemen sementara perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, hasil balapan ke-1000 Tim Gresini Racing MotoGP di Sirkuit Le Mans menjadi tontonan menarik bagi konsumen Federal Oil dan juga penggemar MotoGP di Indonesia.

“Dukungan penuh Federal Oil kepada Tim Gresini Racing MotoGP di balapan kelas dunia ini mulai menunjukkan peningkatan performa dan prestasi yang signifikan setelah bergabungnya Marc Marquez” Ujarnya

“Marc Marquez sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sangat kompetitif mengandalkan Ducati Desmosedici GP23 meski memulai balapan dari posisi 13, namun berhasil mengamankan podium 2 di akhir balapan” kata Rommy.

Marc Marquez menjelaskan, saya kehilangan sedikit waktu sebelumnya, yang tentunya tidak mudah untuk dilewati, ketika saya mengejar ketertinggalan, saya berharap kesempatan terakhir untuk menyerang, dan saya makin nyaman dengan memiliki sesuatu yang lebih pada saat lap terakhir, jadi saya bertaruh, dan itu berhasil.

“Kecepatan saya bagus dan mempertimbangkan posisi awal saya, kami menyelamatkan hari Minggu kami, namun kini kami menatap Barcelona dengan gambaran jelas tentang apa yang perlu kami perbaiki, agar tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti yang kami lakukan di awal akhir pekan ini” tambahnya

Berkat dua podium ganda Marc Marquez di MotoGP Prancis 2024, perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024 kini terbuka lebar bagi Marc Marquez yang saat ini telah memiliki 89 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. Adapun Alex Marquez yang berhasil finis posisi 10 di MotoGP Prancis, kini berada di posisi 11 dengan total raihan 33 poin.

“Hasil balapan kali ini menunjukkan Marc Marquez terus konsisten dan makin nyaman untuk bertarung meraih hasil terbaik bersama tim. Hal ini tentunya sejalan dengan Federal Oil yang terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang pastinya bikin makin nyaman para pengendara tanah air” jelas Rommy

“Federal Oil akan terus mendukung Marquez bersaudara yang akan berlaga pada seri
berikutnya di Sirkuit Barcelona, Catalunya pada 24-26 Mei 2024 dan menantikan kedua pembalap bisa satu podium bersama” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca