• 16 April 2024 00:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Defender Gallery

Land Rover Meresmikan Pop-up Store Defender Gallery di Jakarta

Jakarta – Land Rover Indonesia, perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia, hari ini dengan bangga meresmikan pop-up store “Defender Gallery” yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Ground Floor.

Hingga bulan Agustus 2024, pop-up store ini menjadi “rumah” bagi model kendaraan terbaru, Land Rover Defender 130 Outbound.

Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia mengatakan, Defender Gallery merupakan komitmen jangka panjang kami untuk menghadirkan pengalaman unik bagi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para penggemar Land Rover Defender.

“Kami mengundang pelanggan setia kami dan masyarakat umum untuk datang ke “Defender Gallery” di Pondok Indah Mall 1 dan merasakan secara langsung dan mengetahui lebih banyak seputar Land Rover Indonesia serta Defender 130 Outbound terbaru” Ujarnya

Pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman berkendara mengesankan yang diusung oleh Land Rover Indonesia melalui salah satu produk unggulan dan terbarunya, Land Rover Defender 130 Outbound di Defender Gallery yang didesain dengan nuansa bergaya Land Rover Defender.

“Defender 130 Outbound hadir dengan kemampuan off-road yang melegenda berkat mesin 3.000 cc dengan torsi maksimal 550 Nm dan ditunjang opsi-opsi kelengkapan bagi client untuk berpetualang dengan kapasitas ruang terbesar di kelasnya, yaitu dengan ruang bagasi sebesar 1.329-liter” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

“Defender 130 Outbound tersedia dalam warna Carpathian Grey, dilengkapi dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan desain halus untuk bemper dan gril, serta ventilasi dengan finishing Antrasit, melahirkan warna full dark yang unik dan gagah secara keseluruhan” jelasnya

“Harapan kami, dengan adanya Defender Gallery ini, kami dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pecinta otomotif dan penggemar Land Rover di Indonesia” pangkas Irvino

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca