• 15 April 2024 23:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

FUCHS Silkolene Meluncurkan Pelumas Sepeda Motor Dengan Teknologi Fully Synthetic

FUCHS Silkolene

Jakarta – PT FUCHS Lubricants Indonesia, bagian dari FUCHS SE, Jerman, meluncurkan dua varian baru dengan Teknologi Fully Synthetic Berbasis Ester dan Semi Synthetic Berbasis Ester dalam kemasan 1 liter, dengan berbagai pilihan kekentalan (SAE).

Dalam sebuah terobosan baru bagi industri sepeda motor, FUCHS Silkolene dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian produk pelumas sepeda motor premium di Indonesia.

Peluncuran produk ini menandai tonggak penting dalam perjalanan gemilang FUCHS Silkolene, sebuah merek yang telah dikenal di seluruh dunia karena keahliannya dalam penelitian dan pengembangan selama lebih dari tiga puluh tahun, dan telah tersedia di lebih dari lima puluh negara.

 

FUCHS Silkolene
FUCHS Meluncurkan Pelumas Sepeda Motor Dengan Teknologi Fully Synthetic (Foto : lensautama)

 

Rangkaian produk premium FUCHS Silkolene kini tersedia dalam dua varian baru yang menghadirkan Teknologi Ester dan XP.

Eric Paulsen, Managing Director FUCHS Lubricants Indonesia mengatakan, pelumas berbasis ester digunakan pada aplikasi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrim.

Eric juga menambahkan bahwa varian terbaru ini dilengkapi dengan XP Technology, yang menggunakan teknologi inovatif terbaru dan telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan mesin.

“Dengan banyaknya keunggulan dan nilai tambah yang terkandung dalam formulasi produk FUCHS Silkolene, kami sangat yakin dapat menghadirkan pelumas motor yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia” jelasnya

Semua varian baru ini telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO) – spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual).

Seri FUCHS Silkolene Premium yang diperkenalkan ke pasar Indonesia terdiri dari 6 PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, semuanya untuk sepeda motor bertransmisi manual.

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Indonesia untuk memperkuat posisi kami di pasar Sepeda Motor Premium dan produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli, namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi” papar Rahman Rahadian, Vice President Sales & Marketing FUCHS Lubricants Indonesia.

“FUCHS Silkolene disela perjalanan project Sabang sampai Merauke menegaskan bahwa ini adalah hari terbaik untuk merayakan kesuksesan bersama, menandai dimulainya era baru dalam pelumas sepeda motor, dan untuk merasakan kualitas superior dari rangkaian produk Premium FUCHS Silkolene” ungkap Kristian Hansen, Brand Ambassador FUCHS Silkolene

“Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami dalam merayakan pencapaian ini dan menjadi saksi awal dari era baru di industri otomotif Indonesia” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca