• 15 April 2024 23:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kawasaki

Jakarta – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali turut serta bergabung di event tahunan pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Menghadirkan dari berbagai sektor roda dua hingga roda empat IIMS akan berjalan selama 10 hari sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Event tahunan tersebut tidak hanya memamerkan motor dan mobil saja, tetapi ada juga test ride unit yang bisa dijajal oleh para konsumen.

Booth Kawasaki dapat dijumpai di Hall C3 No. M12. Line up motor andalan Kawasaki diantaranya ada Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S. Dengan ukuran booth tidak jauh beda dari tahun sebelumnya, Kawasaki juga mengadakan test ride yang berlokasi di Outdoor Area (Near Hall C3).

Unit motor test ride Kawasaki yakni ada KX112 dan Ninja ZX-25R. Selain itu, Kawasaki juga menghadirkan program special price untuk KLX230S dengan harga spesial Rp 33.900.000,- (OFF THE ROAD). Adapun promo bunga spesial mulai dari 5,5% berlaku untuk tipe Ninja ZX-25R, Ninja ZX-25R ABS SE, Ninja ZX-25RR, Ninja ZX-4RR, Eliminator, Eliminator SE, Vulcan S dan Versys ABS.

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI mengatakan, KMI menghadirkan banyak promo spesial dan promo menarik bagi pengunjung di tahun ini demi memanjakan Kawasaki Lovers yang ingin berkesempatan membawa pulang motor Kawasaki impian mereka.

Dyandra Promosindo juga menegaskan akan ada banyak aktifitas di IIMS nantinya seperti konser musik, atraksi motor dan mobil, hingga program menarik lainnya.

Event tahunan ini akan berlangsung dimulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Pengunjung IIMS bisa mendapatkan tiket dengan harga sebesar Rp 50.000,-/orang (Weekday Senin-Kamis). Sementara harga Rp 85.000,-/orang (Weekend Jumat-Minggu).

Pembelian tiket IIMS bisa dibeli dengan tiga opsi, yakni pembelian online via Dyandra tiket, offline di gerai Dyandra dan on the spot atau pembelian langsung di lokasi hari H kunjungan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca