• 22 Februari 2024 13:34

Ketua Tim Kampanye Daerah, Airin Rachmi Diany Tengah Mempersiapkan Strategi Politiknya untuk Pemilu 2024

Pemilu 2024Ketua Tim Kampanye Daerah, Airin Rachmi Diany Tengah Mempersiapkan Strategi Politiknya untuk Pemilu 2024 (Foto: bidiktangsel)

Ketua Tim Kampanye Daerah, Airin Rachmi Diany Tengah Mempersiapkan Strategi Politiknya untuk Pemilu 2024

Jakarta – Caleg DPR RI dari Partai Golkar sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany berkesempatan menyapa warga di wilayah Tangerang.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany, tengah mempersiapkan strategi politiknya untuk Pemilu 2024 tanpa meniru isi konten yang telah ada.

Dia optimis dapat membawa pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo-Gibran meraih kemenangan dalam satu putaran pada Pemilu mendatang.

Pernyataan tersebut dikemukakan Airin saat melakukan rapat konsolidasi pendukung Prabowo-Gibran di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) yang di lansir dari bidiktangsel.com.

Airin Rachmi Diany mengatakan, sesuai dengan arahan dan instruksi dari tim koalisi nasional melakukan tahap ke-3 konsolidasi. Kita berusaha untuk meraih kemenangan dalam satu putaran, karena kata-kata adalah doa, Insyaallah semoga berhasil.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh ratusan kader dan pendukung dari berbagai partai politik yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel.

Airin, yang juga mantan Wali Kota Tangsel, meminta kepada tim politiknya untuk terus menyebarkan informasi tentang pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Semua pihak sudah bergerak di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Kami terus berjuang untuk meyakinkan masyarakat mengenai sosok Prabowo dan Gibran” kata Airin.

Dia menekankan pentingnya terus menyampaikan visi, misi, dan program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan tersebut kepada masyarakat.

“Visi misi yang mereka usung harus tetap disampaikan, sehingga masyarakat dapat memilih dengan yakin saat pemilihan pada tanggal 14 Februari untuk mendukung Prabowo dan Gibran” jelas Airin

“Karena Pilpres dan Pileg adalah pesta demokrasi, layaknya pesta, mari kita sambut dengan riang gembira” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca