• 28 Februari 2024 22:29
W175TR Model Year 2024

Jakarta – Setelah beberapa bulan lalu W175 SE dan W175 CAFÉ mengeluarkan warna terbarunya, tepat pada hari ini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan bangga secara resmi meluncurkan warna terbaru dari seri W175TR Model Year 2024, yakni dengan warna yang tentunya sangat menarik perhatian Kawasaki Lovers, Pearl Brillian Yellow.

Warna yang kian nyentrik ini menggambarkan pengendara agar menjadi lebih percaya diri. Masih dengan tagline Absolute Respect, PT. KMI mencoba memberikan sajian warna terbarunya yang lebih fresh dan eye catching.

Banyak penggemarnya karena body motor dan tangki yang ramping, W175TR Model Year 2024 ini memiliki ciri khasnya yakni timeless design, swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling.

Mengikuti W800 dan W250, desain W175TR dibuat simple dan tradisonal dengan proporsi klasik tak lekang oleh waktu dengan sepeda motor yang tentunya menawarkan desain alternatif lebih berkelas.

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI mengatakan, fitur-fitur pada W175TR Model Year 2024 diantaranya ada ø30 mm telescopic fork, 5-speed return, up-style handlebar, narrow fuel tank, upswept megaphone-type muffler, tuck and roll seat, engine cover, knee-grip pads, black wheel rims dan chromed muffler guard.

“Warna terbaru dari W175TR ini memberikan kesan dengan tampilan yang berbeda dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor klasik bergaya retro, sehingga Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast dapat semakin percaya diri” kata Michael C.

Sepeda motor berkapasitas 177 cc ini, didukung oleh mesin tunggal dan memiliki transmisi 5-speed untuk penyeimbang getaran yang tidak diinginkan pengendara. W175TR Model Year 2024 dibanderol dengan harga Rp 34.300.000,- (OTR JAKARTA).

Start delivery untuk varian tersebut yakni pada bulan ini, Januari 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai update terbaru dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), bisa langsung follow Instagram Kawasaki_Indonesia dan cek website PT. KMI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca